Streaming The Falcon and the Winter Soldier Season 1 Eps 1

streaming the falcon and the winter soldier

Apa?? Kapten Amerika lahir kembali?? Apa mungkin Stever Roger a.k.a Chris Evans akan bergabung kembali dengan Marvel dan menjadi bagian dari The Avengers? Langsung aja yuk streaming the Falcon and the Winter Soldier season 1 episode 1 untuk mencari tahu teka-teki dari semua pertanyaan ini.

The Falcon and The Winter Soldier menceritakan mengenai kehidupan Sam dan Bucky setelah Avengers: Endgame selesai. Jika kita yang menjadi penonton saja patah hati dan bersedih, bagaimana ya kira-kira sahabat baik dari Kapten Amerika ini?

Tapi pernah kah kita berfikir untuk mencari tahu kehidupan mereka atau hanya bersedih dengan kepergian Kapten Amerika dan meningalnya Tony Stark? Duh, jadi inget air mata yang nggak berhenti selama di bioskop.

Informasi The Falcon and the Winter Soldier Season 1

streaming the falcon and the winter soldier

Masih di bawah eksekutif Produser, Kevin Feige, serial yang fokus membahas tentang Bucky dan Sam ini disutradarai oleh Kari Skogland. Dengan total serial yang akan ditayangkan adalah enam episode dan tentunya serial ini tetap membawa genre action-adventure, buddy comedy, science fiction dan superhero.

Dirilis pada tanggal 19 Maret 2021, serial diproduksi oleh Marvel Studios dan disiarkan di Disney+. Tayang setiap hari Jumat kamu bisa menyaksikan serial dengan durasi sekitar 45-55 menit, cukup singkat dan tidak memakan banyak waktu kan, sabi banget nih buat ditonton.

Tidak tanggung-tanggung, biaya yang dihabiskan dalam produksi serial yang membahas mengenai Sam dan Bucky menghabiskan budget sebesar 25 juta dolar Amerika Serikat hanya untuk biaya produksi satu episodenya.

Pemeran

  • Anthony Mackie sebagai Falcon a.k.a Sam Wilson
  • Sebastian Stan sebagai James Bucky Barnes a.k.a. Winter Soldier
  • Wyatt Russell sebagai Captain Amerika a.k.a John Walker
  • Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau
  • Dovich sebagai Desmond Chiam
  • Dani Deetté sebagai Gigi
  • Daniel Brühl sebagai Zemo
  • Adepero Oduye sebagai Sarah Wilson
  • Miki Ishikawa sebagai Leah
  • Don Cheadle sebagai James “Rhodey” Rhodes

Sinopsis The Falcon and the Winter Soldier Season 1 Episode 1

The Falcon and the Winter Soldier season 1 episode 1 membahas mengenai kehidupan Sam dan Bucky setelah perang melawan Thanos. Tidak hanya itu, di sini kalian akan melihat bagaimana Bucky dan Sam menjalani kehidupan sehari-harinya setelah ditinggalkan oleh sang sahabat Steve Roger yang memilih untuk menikahi Peggy Carter saat ia kembali ke masa lalu.

Di mana hal itu berarti Steve Roger bukanlah lagi Kapten Amerika dan ia tidak dapat lagi berjuang bersama duo Sam dan Bucky. Namun apa yang terjadi dengan Sam dan Bucky setelah ditinggal oleh Steve?

Kisah dimulai dengan Sam yang bergabung dengan The US Air Force dalam menuntas kejahatan, kamu pun akan langsung dapat melihat aksinya yang terbang dengan sangat lincah dalam usahanya membebaskan kapten pesawat Air Force.

Tidak hanya ia Sam pun juga memutuskan untuk menyerahkan perisai atau shield yang digunakan oleh Kapten Amerika ke pemerintahan. Ia merasa bahwa hal tersebut adalah hal terbaik yang dapat ia lakukan untuk menghormati Steve Roger.

Sedangkan Bucky terlihat dihantui oleh kejahatan yang ia alami di masa lalunya. Ia tidak dapat berhenti bermimpi tentang pembunuhan yang ia lakukan saat ia masih tergabung dengan Hydra.

Di mana ternyata salah seorang yang ia bunuh adalah anak dari seorang kakek yang baik hati namun hidup menderita karena selalu penasaran dengan alasan mengapa anak laki-lakinya bisa meninggal dunia.

Bucky yang menjadi dekat dengan kakek tersebut pun merasa bersalah namun tidak pernah dapat mengaku kepada kakek tersebut bahwa ia lah yang menjadi penyebab anak laki-laki tersebut meninggal dunia.

Di lain sisi tiba-tiba pemerintah Amerika Serikat memberikan pengumuman bahwa mereka sudah menemukan pengganti Steve Roger dan mengenalkan sosok Captain America yang terbaru. Siapakah ia? Apakah Chris Evan adalah laki-laki yang ada di balik topeng Kapten Amerika?

Streaming The Falcon and the Winter Soldier Season 1 Episode 1

Biar kamu nggak ketinggalan keseruan dari para superhero Marvel ini kamu bisa langsung streaming serialnya di beberapa situs rekomendasi dari penulis.

Disney+

streaming the falcon and the winter soldier
streaming The Falcon and the Winter Soldier di Disney+

Sebagai distributor resminya kamu bisa streaming The Falcon and the Winter Soldier di Disney+. Namun untuk menyaksikan atau untuk mengakses Disney+ kamu perlu berlangganan terlebih dahulu.

Biaya langganan Disney+ ada dua macam yaitu biaya langganan bulanan sebesar Rp39.000 dan biaya langganan tahunan sebesar Rp199.000. Tenang saja, dengan biaya segini kamu sudah bisa mengakses Disney+ di 5 perangkat yang berbeda loh.

Tentunya dengan menyaksikan di Disney+ kamu membantu dunia perfilman dan juga di sini kamu bisa menyaksikan dengan kualitas video yang sangat baik tanpa iklan sama sekali. Nah, selain kualitas video yang bagus audio nya bahkan bisa kamu atur menjadi Bahasa Indonesia.

Tidak hanya audio saja yang bisa di dubbing namun subtitle Indonesia juga bisa menjadi pilihan kamu. Karena semuanya sudah disediakan oleh Disney+.

Selain The Falcon and the Winter Soldier kamu juga bisa nonton film lainnya dari Marvel, Disney dan masih banyak lagi loh.

Series-top.online

streaming the falcon and the winter soldier
(https: //srsone.top/ show/the-falcon-and-the-winter-soldier-s01e01/season/1/episode/1)

Selain di Disney+ kamu juga bisa streaming di Series-top.online loh. Di sini kamu bisa menyaksikan serialnya secara gratis tanpa perlu membayar apa pun.

Untuk server pun bisa kamu pilih banyak sekali, ada lebih dari 10 pilihan bahkan. Jadi, pastinya kamu bisa menyaksikan serialnya.

Nah, sayangnya di sini belum menyediakan sub Indonesia hanya ada satu server yang menyediakan sub Inggris dan sisanya tidak ada sub.

Kamu juga perlu melewati beberapa iklan yang akan pop up sebelum mulai menonton. Namun selebihnya kamu bisa streaming dari awal hingga akhir tanpa ada banyak gangguan.

Untuk kualitas videonya juga sudah cukup bagus dan audio nya juga sudah jernih.

Penutup

Buat kamu pencinta MCU wajib banget deh streaming The Falcon and the Winter Soldier! Selain mengobati rasa kangen kamu terhadap superhero yang keren-keren, teka-teki yang sering ditanyakan mungkin juga bisa terjawab di sini loh.

Jadi, tunggu apa lagi? Ada film apa lagi sih? Langsung aja yuk cek film-film yang sudah di review oleh tim Selangk.id di sini.

Be the first to comment

Leave a Reply