Nonton Bridgerton Episode 1-8 (2020) Sub Indonesia

Nonton Bridgerton

Bagaimana ya rasanya hidup sebagai seorang Lady? Pasti enak yah, semua hal dilayani oleh orang lain, nggak terlalu perlu melakukan banyak hal tinggal menikmati hidup. Tapi, apakah benar seperti itu? Nonton Bridgerton dan kamu akan menyaksikan bagaimana kehidupan sang Lady dengan pesta-pesta ballroom yang sangat cantik.

Nama Shonda Rhimes sudah sangat terkenal di dunia persinetronan Amerika. Dikenal dengan ceritanya yang selalu menarik tapi sedikit “gelap”.

Serial TV yang dibuat dalam naungan Shondaland selalu berhasil memikat hati para penontonnya namun juga berhasil mematahkan hati. Jadi, manakah yang akan terjadi pada Bridgerton?

Langsung aja yuk kita cari informasi mengenai filmnya dan sinopsisnya sebelum nonton filmnya! Cekidot!

Informasi Serial TV Bridgerton (2020)

Nonton Bridgerton
Informasi Bridgerton

Nah, serial TV garapan dari Shondaland satu ini tentunya tetap berada di bawah naungan Shonda Rhimes, tapi ada siapa aja sih? Yuk, kita simak.

  • Judul: Bridgerton
  • Dibuat oleh : Chris Van Dusen
  • Executive Produser : Shonda Rhimes, Betsy Beers, Chirs Van Dusen dan Julie Anne Robinson
  • Produser: Sarada McDermontt, Holden Chang, Sarah Dollard
  • Diangkat dari: Bridgerton karya dari Julia Quinn
  • Genre: Drama jaman dahulu, Romantis, Sejarah
  • Penyunting: Jim Flynn
  • Durasi: 57-72 menit per serial
  • Perusahaan Produksi: Shondaland
  • Distributor: Netflix
  • Dirilis: 25 Desember 2020

Pemeran Bridgerton

  • Adjoa Andoh sebagai Lady Danbury
  • Jonathan Bailey sebagai Anthony
  • Phoebe Dynevor sebagai Daphne Bridgerton
  • Ruby Barker sebagai Marina Thompson
  • Regé-Jean Page sebagai Simon Basset
  • Sabrina Barlett sebagai Siena Rosso
  • Harriet Cains sebagai Philippa Featherington
  • Bessie Carter sebagai Prudence Featherington
  • Nicola Coughlan sebagai Penelope Featherington
  • Ruth Gemmel sebagai Violet
  • Florence Hunt sebagai Hyacinth Bridgerton
  • Claudia Jessie sebagai Eloise Bridgerton
  • Ben Miller sebagai Archibald
  • Luke Newton sebagai Colin Bridgerton
  • Golda Rosheuvel sebagai Ratu Charlotte
  • Luke Thompson sebagai Benedict Bridgerton
  • Will Tilston sebagai Gregory Bridgerton
  • Polly Walker sebagai Portia
  • Julie Andrews sebagai pengisi suara dari Lady Whistledown

Sinopsis Bridgerton Eps 1

Pada episode satu serial Bridgerton, kamu akan dibawa dan diperkenalkan ke kehidupan bangsawan di Inggris pada tahun 1813. Di mana pada saat itu sedang diakan persiapan mencari jodoh untuk para remaja perempuan berusia 18 tahun.

Sebelum acara di mulai, setiap keluarga harus mempersembahkan anak-anak perempuan mereka kehadapan sang Ratu. Salah astu dari mereka akan mendapatkan restu sebagai perempuan tercantik menurut Sang Ratu.

Nah, biasanya ketika mendapatkan gelar tercantik, perempuan tersebut akan menjadi incaran pertama para laki-laki lajang yang siap menikah dan mencari jodoh. Apakah kamu sudah siap dipersembahkan kepada sang Ratu?

Menariknya di setiap episode kamu akan melihat bagaimana Lady Whistledown yang misterius menulis artikel tentang apa yang terjadi di London pada saat itu. Termasuk sang perempuan yang dipilih oleh sang Ratu.

Sinopsis Bridgerton Episode 2

sinopsis Bridgerton

Lady Bridgerton adalah perempuan yang terpilih menjadi perempuan tercantik di London pada masa itu. Di mana ia pun bahkan berhasil menarik perhatian dari The Duke.

Namun perkenalan mereka di awal sangatlah buruk dan tidak berlangsung dengan baik, ditambah lagi Simon adalah sahabat dari Kakak Daphne, yaitu Anthony.

Anthony adalah kakak yang sangat posesif dan menggagalkan setiap laki-laki yang berusaha untuk melamar Daphne. Hingga akhirnya ia malah menyetujui laki-laki tua untuk melamar adiknya?!

Daphne yang ketakutan pun menolak mentah-mentah suruan dari kakaknya tersebut. Ia menolak Sir George Crane sebagai calon suaminya.

Tanpa diketahui, ternyata Sir George berniat buruk kepada Daphne dan malah ingin mencabuli Daphne. Akankah Sir George berhasil mendapatkan Daphne?

Sinopsis Bridgerton Episode 3

Bridgerton di Netflix
sinopsis Bridgerton

Daphne pun merasa frustasi karena belum mendapatkan laki-laki pantas yang mau meminang dirinya. Akhirnya, Simon pun mengajak Daphne untuk bersekongkol menjadi pasangan bohongan.

Hal ini supaya Daphne berhasil memikat perhatian lebih banyak laki-laki dan Simon bisa terlepas dari gangguan ibu-ibu yang memperebutkan dirinya untuk anak mereka.

Namun, kepura-puraan mereka perlahan membuat mereka menjadi sangat dekat dan sangat nyaman terhadap satu sama lain. Di tengah-tengah kedekatan mereka datanglah Pangeran Friedrich dari Prussia.

Pangeran Friedrich adalah keponakan dari sang ratu. Di mana sang Ratu sangat ingin menjodohkan Friedrich dengan Lady Bridgerton. Nonton Bridgerton untuk mengikuti keseruan reaksi Daphne menghadapi situasi ini.

Sinopsis Bridgerton Episode 4-8

Streaming

Akhirnya Daphne dan Simon pun memutuskan untuk menikah setelah mereka menyatakan perasaan mereka di depan Sang Ratu. Sayangnya pernikahan yang awalnya bahagia mendadak hancur begitu saja.

Kehancuran pernikahan mereka dikarenakan Daphne yang polos akhirnya mengetahui bagaimana cara Simon untuk membuat Daphne tidak hamil.

Daphne yang mengetahui nya pun marah dan menjebak Simon, agar Daphne bisa hamil. Sayangnya, ia tidak kunjung hamil dan Simon pun merasa lega.

Sayangnya, hubungan mereka menjadi sangat dingin dan tidak bahagia sama sekali. Hingga akhirnya Daphne pun mengetahui alasan mengapa Simon tidak ingin mempunya anak dan kisah kelam masa lalu Simon.

Di tengah-tengah ketegangan mereka pun Eloise bersikukuh untuk terus mencari kebenaran tentang siapa kah perempuan di balik Lady Whistledown.

Eloise ingin membuktikan bahwa perempuan bukan hanya mesin pembuat anak. Bukan hanya dibesarkan untuk menikah. Namun perempuan juga seharusnya mampu bersuara dan belajar.

Mereka mampu bekerja dan memiliki derajat yang sama seperti laki-laki. Akankah Eloise menguak identitas Lady Whistledown?

Nonton Bridgerton Episode 1-8 Sub Indo

Untuk mengikuti kisahnya kamu bisa langsung Nonton Bridgerton episode 1-8 loh! Semuanya sudah keluar semua dan kabarnya akan ada Bridgerton Season2! Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Netflix

Bridgerton di Netflix
Nonton Bridgerton di Netflix

Keuntungan buat para Netflixer kamu bisa nonton Bridgerton di Netflix, loh! Semua episode dari episode 1 sampai 8 bisa kamu akses dan tonton berkali-kali!

Serial satu ini memang didistribusikan secara resmi dan legal oleh Netflix. Kamu bisa menyaksikannya kapan pun kamu sempat dengan menggunakan smartphone, laptop atau komputer, tablet bahkan smart TV yang kamu punya.

Buat kamu yang belum berlangganan Netflix, kamu bisa subscribe untuk langganan dengan paket termurah di harga Rp54 ribu/bulan sudah termasuk pajak. Setelah itu kamu bisa mengakses semua film Netflix.

Buat kamu yang merasa kalau Rp54 ribu per bulan itu berat, kamu bisa juga berlangganan family package. Cara nya kamu tinggal ajak teman-teman atau anggota keluarga kamu untuk bergabung dengan kamu.

Dari situ kamu bisa membayar dengan cara membagi kepada 4 anggota kamu dan membayar rembukan. Nonton lengkap dan murah, kenapa nggak?

Selain nonton Bridgerton kamu juga bisa nonton Sobat Ambyar dan film-film menarik lainya di Netflix. Banyak film, serial TV, anime, kartun semuanya lengkap dan siap menghibur kamu!

Nonton Bridgerton di PopcornTime

Bridgerton

Mau nonton Bridgerton tapi nggak punya Netflix dan budget lagi pas-pasan? Kamu bisa streaming Birdgerton di PopcornTime secara gratis. Di PopcornTime kamu bisa menyaksikan Bridgerton dari episode 1 sampai episode 8 secara lengkap.

Nah, walau pun gratis tapi kualitas film nya nggak kaleng-kaleng loh. Di sini kualitasnya sudah 720p bahkan ada yang 1080p juga. Jadi pastinya kamu bisa streaming atau download dengan gambar yang sangat jelas dan bersih. Nggak ada tuh gambar yang hitam atau penuh dengan noise.

Selain itu, kualitas audio nya juga sudah sangat jelas dan bisa kamu dengarkan dengan baik. Nah, untuk bahasa tulisan terjemahannya kamu juga bisa memilih subtitle Indonesia, jadi nggak bakal pusing deh sama obrolan mereka.

Penutup

Jadi, ladies, lords, and Dukes, bagaimana nih kesan kalian nonton Bridgerton? Apakah seakan mau kembali ke tahun 18-an?

Buat kamu yang punya pasangan, cocok banget nih ditonton sama pasangan kamu. Biar bisa gemes-gemesan bareng, kuy!

Jangan lupa, kalian bisa ikuti artikel menarik lainnya mengenai film dan serial TV hanya di Selangkah.id ya!

Be the first to comment

Leave a Reply