Nonton Justice League Snyder Cut (2021) Sub Indo

justice league snyder cut

Pencinta film DCEU senang sekali ketika Warner Bros mengumumkan kalau mereka akan merilis film Justic League yang digarap oleh Zack Snyder, atau yang dikenal dengan Justice League Snyder Cut. Tapi memang apa sih bedanya dengan JL yang keluar pada tahun 2017? Biar nggak bingung langsung aja yuk nonton Justice League Snyder Cut.

Sedikit cerita dibalik adanya dua film JL adalah pada awalnya JL 2017 memang dikerjakan oleh Zack Snyder namun di tengah perjalanan tiba-tiba ada hal duka yang dialami oleh keluarga Snyder. Ia pun merasa tidak mampu melanjutkan karyanya dan keluar dari proses JL 2017.

Di tengah-tengah keadaan seperti itu akhirnya pihak Warner Bross mencari sutradara pengganti, ditunjuklah Joss Whedon yang juga merupakan sutradara film The Avengers pertama. Ekspektasi mereka adalah film ini akan keren dong, secara doi udah punya portofolio bagus.

Sayangnya, penonton sangat kecewa saat film keluar di box office. Padahal Whedon sampai melakukan syuting ulang loh, nggak cuma di situ ia juga bahkan menulis naskah ulang sebanyak 80 halaman. Jadi, apa sih yang bikin beda? Apa benar Snyder cut lebih bagus?

Justice League Snyder Cut (2021)

Streaming justice league

Sesuai dengan namanya Snyder Cut yang berarti adalah potongan sutradara Snyder, jadi sudah tahu dong ya sutradaranya siapa hehe. Selain Zack Snyder sebagai sutradara, Warner juga menggandeng Charles Roven dan Deborah Snyder sebagai produser dalam film Justice League (2021).

Selain itu, Zack Snyder juga ikut andil dalam menulis cerita ditemani dengan Chris Terrio dan Will Beall. Sedangkan untuk skenario dikerjakan oleh Chris Terrio.

Pemeran Justice League Snyder Cut

  • Batman dan Bruce Wayne dimainkan oleh Ben Affleck
  • Superman (Clark Kent atau Kal-El) dimainkan oleh henry Cavill
  • Lois Lane dimainkan oleh Amy Adams
  • Wonder Woman (Prince Diana) dimainkan oleh Gal Gadot
  • Cyborg (Victor Stone )dimainkan oleh Ray Fisher
  • Aquaman (Arthur Curry) dimainkan oleh Jason Momoa
  • The Flash (Barry Allen) dimainkan oleh Ezra Miller
  • Nuidis Vulko dimainkan oleh Willem Dafoe
  • Lex Luthor dimainkan oleh Jesse Eisenberg
  • Martha Kent dimainkan oleh Diane Lane
  • Steppenwolf dimainkan oleh Ciaran Hinds
  • Joker dimainkan oleh Jared Leto
  • Deathstroke (Slade Wilson) dimainkan oleh Joe Manganiello

Sinopsis Justice League Snyder Cut (2021)

Setelah Superman meninggal di Batman vs Superman, Wayne merasa bersalah dan berhutang nyawa kepada Superman. Ia pun berusaha untuk mengumpulkan pahlawan-pahlawan atau orang-orang dengan kekuatan super untuk bergabung bersama melindungi bumi.

Tidak sendirian, Wayne ditemani oleh Diana dalam mencari anggota tim superhero. Namun di tengah-tengah pencarian, Diana mendapat pesan dari Ibu nya bahwa sesuatu yang jahat akan datang bahkan sudah datang dan mereka harus siap melawan parah makhluk jahat ini.

Hingga akhirnya Wayne menemukan Aquaman pertama kali, namun ia tidak terkesan ingin bergabung. Di sisi lain Diana pun bertemu dengan Cyborg yang juga skeptis dengan manusia atas kekecewaannya terhadap ayahnya.

Berbanding dengan Flash yang saat ditawari oleh Wayne dengan mudahnya langsung bergabung dengan mereka. Flash pun penasaran dengan kekuatan super Batman, dan Wayne menjawab dengan sangat simpel.

I am rich. That’s my super power (Saya kaya. Itulah kekuatan saya)

Bruce Wayne

Namun sayangnya mengumpulkan pasukan di tengah-tengah kedatangan musuh sangatlah tidak mudah. Jadi, apakah mereka dapat menyelamatkan bumi kali ini? Nonton Justice League Snyder’s cut untuk mengetahui kelanjutannya.

Perbedaan Justice League Snyder Cut dengan 2017

streaming Justice League

Apasih perbedaan dari kedua film ini? Kenapa sampai banyak orang berharap banget sama Snyder ya?

1. Durasi

Justice League Snyder Cut memiliki durasi sepanjang empat (4) jam lamanya. Jadi, kalau kamu mau nonton filmnya make sure kalau kamu benar-benar berada di posisi yang nyaman dan punya minuman serta cemilan sambil nonton ya.

2. Chapter Cards

Nah, selain itu setiap chapter nya jelas nih. Karena dibagi-bagi per bagiannya, jadi kamu nggak bingung sama jalan ceritanya.

3. Jalan Cerita

Hal ini berasa banget diantara kedua film ini. Karya Snyder lebih memberikan jalan cerita yang jelas dan dalam untuk setiap adegan, pertemuan, misteri, semuanya lah. Jadi untuk penonton juga merasa lebih merekat dan paham sebenarnya kenapa bisa begitu sih ceritanya.

4. Pembuka

Adegan Pembuka yang ditampilkan pun berbeda. Di sini kamu akan diingatkan kembali dengan betapa memilukannya kepergian Superman, penonton dibuat kehilangan lagi!

5. Zack Snyder

Nggak cuma berbeda karena menjadi sutradaranya saja, tapi sang sutradara bahkan ikutan tampil sebagai cameo loh! Hayoo, kamu sadar nggak? Clue nya coba cari di adegan yang ada di cafe ya.

6. Format

Last but not least, format tampilan layar yang digunakan dalam film Justice League karya Snyder berbeda dari karya Wethon. Zack Snyder menggunakan tampilan dengan rasio 4:3. Maksudnya adalah saat kamu menonton filmnya maka kamu tidak akan menonton dengan tamilan layar landscape atau melebar biasanya.

Namun kamu akan melihat tampilan yang lebih kotak. Apakah ada yang tahu alasannya kenapa?

Situs Nonton Justice League Snyder Cut (2021)

Biar nggak makin penasaran sama ceritanya dan perbedaannya, kenapa sih bisa sampai empat jam dan kenapa juga banyak orang berharap banget untuk Snyder cut dikeluarin, langsung aja yuk kita nonton Justice League Snyder Cut! Di bawah ini ada beberapa situs nonton yang bisa kamu gunakan ya.

HBO GO

nonton di HBO GO

Sebagai distributor resmi pastinya kamu bisa nonton Justice League Snyder Cut di HBO GO. Tapi berarti harus bayar dong?

Tenang saja, jika kamu belum pernah mendaftar sama sekali, kamu masih bisa menikmati 7 hari gratis mencoba nonton di HBO GO. Caranya adalah kamu hanya perlu mendaftar dan masuk ke bagian pembayarannya lalu memilih gratis/trial.

Nah, setelah itu kamu bisa mencoba gratisan selama 7 hari. Tapi ingat ya, jika kamu telat memberhentikan trial nya maka kamu akan ditarik biaya langganannya. Biaya langganan HBO GO sendiri sebesar Rp60.000 per bulannya.

Kelebihan menonton di HBO Go ada banyak loh;

  • Ada free trial 7 hari
  • Nonton film tanpa iklan
  • Kualitas video yang sudah HD
  • Kualitas suara sangat jernih
  • Subtitle Indonesia
  • Banyak pilihan film lainnya yang menarik dan keren-keren yang tentunya bisa kamu tonton juga setelah mendaftar HBO Go.

Kekurangan

  • Kamu harus membayar per bulannya sebesar Rp60.000

PopcornTime

justice league snyder cut

Pengguna Windows dan Apple biasanya sudah temenan banget nih sama aplikasi satu ini. Kamu bisa nonton Justice League Snyder Cut di PopcornTime secara gratis loh.

Nggak cuma itu, kualitas videonya pun sudah 720p yang artinya sudah kualitas yang bagus, bersih dan terang. Kualitas suaranya pun juga jelas dan dapat dimengerti, kamu bisa menggunakan headphone atau speaker eksternal untuk lebih mengeluarkan efek deep suaranya.

Untuk subtitle kamu bisa memilih sub Inggris. Tapi kalau kamu mau sub Indonesia, kamu bisa men- download filmnya dan memasukan sub Indonesia dari unduhan pihak ketiga lainnya.

Nonton di PopcornTime selain sudah dengan kualitas yang bagus, kamu juga tidak akan terganggu dengan iklan-iklan yang muncul atau pop up tiba-tiba. Semuanya bersih seperti kamu menyaksikan di situs-situs resmi.

Selain Justice League kamu juga bisa nonton film dan serial lainnya seperti nonton The Yin Yang Master atau serial lainnya seperti Attack on Titan.

CGV Indo

Streaming JLSC

Situs lainnya yang bisa kamu gunakan dan akses dengan ponsel pintar mu, tablet, PC/Laptop adalah CGV Indo. Di sini kamu bisa streaming Justice League Snyder Cut dengan sub Indo secara gratis tanpa perlu mendaftar sama sekali.

Sama dengan PopcornTime kualitas yang dikeluarkan juga sudah 720p. Jadi kualitas gambar yang ditampilkan sudah bersih untuk kamu saksikan dan nikmati selama empat jam.

Mau download? Tenang saja, di sini kamu bisa mengunduh filmnya jadi kamu bisa menyaksikannya secara offline tanpa ada gangguan apapun. Nggak perlu takut tiba-tiba internet down saat menyaksikannya dan malah berhenti di tengah jalan.

Kelebihan nonton di CGV Indo

  • Bisa nonton gratis
  • Sub Indonesia secara otomatis
  • Kualitas video sudah bagus
  • Bisa download filmnya

Kekurangan

  • Beberapa server menampilkan iklan
  • Kualitas video tidak dapat dirubah atau tidak ada pilihan lainnya

Selamat Menyaksikan

Semoga ulasan mengenai film Justice League Snyder Cut 2021 ini dapat membantu kamu yang penasaran ya. Jika mau nonton langsung saja pilih dari beberata situs nonton dan download film yang sudah direkomendasikan penulis juga.

Mau tahu artikel lainnya? Kamu bisa lnagsung cek-cek artikel mengenai film lainnya di sini.

Be the first to comment

Leave a Reply