Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 14 sub Indo

Nonton Attack on Titan

Yaegerist mulai bergerak melawan Militer Pulau Paradis. Apakah Zeke berhasil melarikan diri dari Levi? Bagaimana nasib Militer Pulau Paradis? Langsung aja yuk nonton Attack on Titan Season 4 Episode 14 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya! 

Pada episode 13 sebelumnya, Di gudang bawah tanah, Gabi menjelaskan kepada Nicolo bahwa ia adalah kandidat pasukan Titan Marley. Ia menceritakan bahwa Gabi berhasil menyusup dengan menaiki Airlander dan membunuh seorang tentara perempuan. Falco melihat mata Nicolo dan mencoba membungkam Gabi. Nicolo yang mendengar cerita ini, murka dan mengambil Wine yang ia bawa dan berusaha memukul Gabi. Falco berhasil menghalau dan pingsan terpukul botol Wine. 

Sembari membawa pisau, Nicolo menyeret Gabi dan menggotong Falco kedepan keluarga Blouse, ia mengatakan bahwa perempuan inilah yang membunuh Sasha dan memberikan pisau kepada ayah Sasha untuk membalaskan dendamnya. Namun, alih-alih membunuh, ia memberikan pisau tersebut kepada istrinya dan mengatakan bahwa ia memaafkan Gabi. 

Ditengah kebingungan Hange bersama dengan Scout Regiment masuk dan melerai pertengkaran. Tersentuh dengan ayah Sasha, Nicolo akhirnya mengaku bahwa Wine tersebut merupakan cairan tulang belakang Zeke. Yelena telah berkonspirasi untuk membuat kebingungan di Pulau Paradis dengan merubah orang-orang yang meminum Wine menjadi Titan guna mempertemukan Eren dan Zeke. 

Sinopsis Anime Attack on Titan Season 4 Episode 14

Nonton Attack on Titan

Yaegerist datang ke restoran bersama Eren untuk menangkap Scout Regiment yang tersisa. Sebelum menangkap semua Scout Regiment yang tersisa, Eren pun masuk ke sebuah ruangan untuk berbicara dengan Armin, Mikasa dan Gabi. Armin pun menanyakan apa yang membuat Eren berhasil dibujuk oleh Yelena dan Zeke untuk mengikuti rencana Zeke. 

Eren pun menjelaskan bahwa ia tidak dikontrol oleh siapapun kecuali dirinya sendiri, termasuk kenapa ia secara rahasia bertemu dengan Zeke di Liberio. Eren pun mengatakan bahwa Mikasa dan Armin lah yang dikontrol oleh orang lain. 

Armin dikontrol oleh memori tentara musuh, pengguna Collosal Titan sebelumnya Bertholt yang mencintai Annie dan membuat Armin sering menemui Annie yang terjebak dalam Hardening. Sedangkan Mikasa dikontrol oleh darah keturunan Ackerman miliknya untuk selalu melindungi Eren sebagai pengganti Raja Eldia. 

Perkataan Eren membuat Armin marah dan berusaha memukul Eren namun dihalau oleh Mikasa secara spontan. Hal ini membuktikan apa yang Eren katakan tentang Mikasa benar. Bahwa Mikasa hanyalah budak untuk melindungi Eren. 

Apa yang akan dilakukan Eren dan Yaegerist setelah ini? Apakah Zeke berhasil lolos dari pantauan Levi?

Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 14 Sub Indonesia

Ada beberapa situs yang bisa kalian gunakan untuk Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 14. Mulai dari yang berbayar sampai yang gratis dan tentunya sudah menyediakan subtitle Indonesia. Berikut adalah beberapa link yang bisa kamu klik langsung atau kopi untuk nonton ya. Selamat menonton!

Netflix

Nonton Attack on Titan

Buat para subscriber nya Netflix, kamu juga bisa nonton Attack on Titan di Netflix loh. Tentunya di sini kamu bisa nonton dengan kualitas video 1080p/ HDTV yang pastinya akan memanjakan mata kamu banget.

Untuk audio nya juga jangan ditanya lagi, sudah pasti jernih banget, jadi kalau kamu mau belajar Bahasa Jepang sambil nonton anime nya bisa banget nih. Nah, keunggulan Netflix tentunya kamu tidak akan terganggu dengan iklan, karena Netflix adalah situs resmi yang bekerjasama untuk mendistribusikan Attack on Titan.

Selain Attack on Titan kamu juga bisa menyaksikan film atau anime lainnya, karena koleksi film, anime, tv series yang disediakan oleh Netflix lengkap sekali.

iQIYI

Buat kamu yang mau nonton, yuk langsung streaming Attack on Titan season 4 episode 14 di iQIYI Sub Indonesia dari link dibawah ini.

Nonton Attack on Titan
https://www.iq.com/play/1b9j06641u4

Kamu tinggal copy atau klik link di bawah foto untuk streaming anime Attack on Titan season 4 episode 14 dengan sub Indonesia secara gratis melalui laptop dan handphone. Jangan lupa mengganti subnya kedalam bahasa Indonesia ya!

iQIYI sendiri merupakan platform nonton Anime online yang legal dan menyediakan banyak sekali anime-anime keren lainnya. Kalau kamu pecinta Anime, pasti suka banget nih sama iQIYI.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang season 4 episode 14 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 15 sub Indo - Selangkah

Leave a Reply