Daftar Harga Hotel Karantina Jakarta, Februari 2021

harga karantina di hotel holiday inn express

Kekhawatiran yang paling bikin pusing untuk para Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing yang perlu datang ke Indonesia, entah karena visa sudah habis, kerjaan atau berkumpul dengan keluarga, pastinya lagi pusing dengan karantina. Apakah saya harus karantina, di mana kalau memang perlu? Yep, saya juga mengalaminya dan effort nya lumayan ya buat karantina. So, biar kalian enggak perlu repot-repot saya akan rangkumkan daftar harga hotel karantina Jakarta beserta fasilitas apa saja yang akan kamu dapati, tentunya pengalaman saya juga selama karantina mandiri di hotel (dengan biaya sendiri).

Seakan ke-khawatiran naik pesawat selama pandemi nggak cukup berat (siapa suru situ pergi-pergi, biasanya orang ngomong begini #nasib), karantina di hotel ikut nambahin kepusingan. Sebenarnya pasti bisa dimaklumi kenapa kita perlu karantina, tapi ketika kebijakannya berubah setiap dua minggu di situ lah orang mulai nggak nyaman dan bingung harus bagaimana.

Saya sendiri pun sampai undur tiket empat kali dari Belanda ke Jakarta. Bukan karena nggak taat dengan peraturan, tapi saya merasa lebih aman untuk karantina mandiri di rumah (yang satu yakin saya pun nggak akan ke mana-mana, wong di Belanda aja di rumah saja). But life must goes on dan keputusan terakhir sebelum saya pulang adalah setiap travelers yang masuk Indonesia harus karantina di Wisma atau di hotel.

Dengan dua regulasi yaitu, untuk para pelajar dari Indonesia dan pekerja imigran Indonesia berhak karantina di Wisma Pademangan jika masih ada slot atau di hotel bintang 2-3 secara gratis. Selain itu untuk para pelancong mandiri baik yang jalan-jalan atau ketemu keluarga, pasangan, WNA (pemegang KITAS dan urusan bisnis) harus membayar sendiri karantinanya.

Ok, menaati peraturan itu saya mulai cari tahu harga-harga hotelnya berapa dan ada di mana saja. Boleh kah saya memesan lewat travelok*, tike*.com dan beberapa media pesan online lainnya atau tidak? Akhirnya saya mendapatkan list nama-nama hotel yang bisa di book dan contact person dari setiap hotel. Saya pun meng- email satu demi satu dan akhirnya mendapatkan daftar harga hotel karantina Jakarta selama pandemi berikut dengan paket-paketnya.

Regulasi Keberangkatan Travelers dari Schiphol Menuju Soekarno – Hatta Airport Jakarta

Sebelum ke daftar harga hotel karantina Jakarta yang bakalan panjang banget, aku mau berbagi tentang runtutan regulasi sebelum akhirnya bisa sampai di Jakarta. Karena aku berangkat (pulang) dari Amsterdam – Schiphol jadi aku akan berbagi dari pengalaman yang aku tahu ya.

Setiap travelers yang akan pergi ke Indonesia dan akan terbang dari Qatar (karena saya naik Qatar) wajib membawa dan menunjukan hasil PCR Test Negative yang diambilnya maksimal 72 jam sebelum keberatangan (Aku ambil test di Eindhoven) . Ini hukumnya wajib ya teman-teman, walau pun di Jakarta akan disuru test PCR lagi.

Ketika sampai di Schiphol dan mau check-in, petugas dari Qatar Airlines nanya apakah aku uda print hasil lab nya? Dengan polosnya aku menjawab “Not yet, but I do have it on my phone” (Belum, tapi saya punya hasilnya di HP saya).

Petugas pun dengan sabarnya mengarahkan aku ke Swissport untuk minta bantuan mereka mem- print kan hasil test PCR, di sini print nya gratis dan staf nya ramah sekali. Selain itu saya juga harus mengisi form negative covid, flight number, tujuan keberangkatan, nomor passport dll.

Setelah form terisi dan hasil test selesai di print saya pun check in dan menyerahkan semua dokumen yang diperlukan. Hasil tes negative pun di lingkari, tanggal test dll dilingkari sebagai highlight dari staf check-in counter Qatar Airlines.

Setelah dari situ semua berjalan normal dan masuk ke area immigration seperti biasa dan tentunya semua dokumen-dokumen di cek kembali. Kalau semuanya beres, kamu bisa lewat dan masuk ke dalam pesawat.

Regulasi Kedatangan Travelers di Soekarno – Hatta Airport Jakarta

Sesampainya di Indonesia, penumpang diperbolehkan keluar dari pesawat seperti biasanya hingga akhirnya ketika sampai di lower ground terminal 3 penumpang diminta untuk duduk di kursi yang sudah disediakan dan harus mengisi form kesehatan.

Setelah menunggu sekitar 15-30 menit kami diperbolehkan untuk berjalan ke antrian suhu, setelah itu ada counter yang akan memeriksa semua dokumen kesehatan, di cek menginap di hotel atau wisma, tujuan perjalanan kemarin apa, dll. Setelah selesai, baru diperbolehkan mengantri ke imigrasi. Ok, honestly speaking di saat di Soetta yang saya rasakan adalah “tidak aman”.

Tidak ada social distancing, orang-orang berdiri tidak berjarak, bahkan ketika menunggu imigrasi (yang memakan waktu 30-40 menit) semua orang sudah lelah dan duduk di lantai atau berdiri tanpa ada social distancing. Yes, I felt terified.

Rasanya kayak, tiga bulan di Belanda yang 90% stay at home tiba-tiba ke Jakarta yang nggak ada social distancing sama sekali. Tapi, nggak bisa apa-apa karena uda lelah banget rasanya, perjalanan panjang dan regulasi yang panjang.

Setelah lewat dari Imigrasi kita bisa ambil koper seperti biasa, lalu ke custom. Nah yang seru adalah setelah dari custom. Untuk orang-orang yang sudah memesan hotel sebelumnya maka kamu boleh keluar dari custom, dijaga oleh TNI ya. Setelah itu ditanya kamu akan menginap di mana, sudah ada supirnya atau belum, dsbnya.

Semua supir hotel dari tempat yang kamu pesan akan sudah menunggu di terminal 3 tepat di jam kedatangan kamu. Yup, supir saya harus menunggu sekitar 3 jam lamanya hingga saya bisa keluar dari airport.

Kalau kata pak supir, ketika mereka sampai di airport mereka mendaftarkan diri ke TNI, dari hotel mana dan menjemput siapa. Semua nya akan diperiksa. Pada saat membawa saya ke area parkir pun ada data yang dipegang oleh TNI.

Jadi untuk kamu yang sudah memesan hotel, jangan khawatir karena pasti boleh keluar dengan supir yang sudah terdaftar dan boleh ke hotelnya (selama tidak menunjukkan gelaja Covid-19).

Bagaimana dengan yang stay di wisma? Untuk yang stay di wisma tidak langsung keluar melewati custom. Melainkan harus ke counter pendaftaran wisma yang ada di dekat pengambilan bagasi. (Saya tidak tahu regulasinya seperti apa).

Daftar Hotel Karantina di Jakarta

Ada 20 Hotel yang hingga tanggal kedatangan saya di Jakarta (23 Februari 2021) yang bekerjasama dengan pemerintah Indonesia. Saya akan breakdown satu-satu untuk harganya dan regulasi karantinanya seperti apa.

Saya mendapatkan daftar harga dari email PIC masing-masing hotel. Namun, mohon maaf jika ada beberapa hotel yang belum membalas email saya dan tidak bisa saya isi harga dan paketnya.

  1. Holiday Inn Express Thamrin
  2. Wyndham Casablanca Jakarta Hotel and Residence
  3. Pullman Jakarta Indonesia
  4. Grand Mercure Harmoni
  5. Shangri-La Hotels
  6. Swissbelhotel Airport Jakarta
  7. Harris Vertu
  8. Arcadia by Horison
  9. Mercure Jakarta Batavia
  10. Mercure Jakarta Gatot Subroto
  11. Novotel Jakarta Gajah Mada
  12. JS Luwansa
  13. Sahid Serpong
  14. Holiday Inn Express Pluit
  15. Zuri Express Mangga Dua
  16. Luminor Mangga Besar
  17. Ibis Tamarin
  18. Ibis Styles Simatupang
  19. Ibis Styles Airport
  20. Orchard

Harga Hotel Karantina Jakarta Februari 2021

Berikut adalah daftar harga hotel karantina Jakarta selama Bulan Februari 2021. Semoga dengan daftar ini dapat membantu ya.

1. Holiday Inn Express Tamrin

Holiday Inn Express membuka harga di Rp5,500,000 net untuk 6 hari dan 5 malam, jika kamu lebih dari satu orang maka orang kedua bisa mendapatkan rate sebesar Rp 3,300,000 net untuk 6 hari dan 5 malam juga.

Apa saja yang kamu dapat? Menariknya dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan 3 kali makan (sarapan, makan siang dan makan malam, 5 helai baju baik itu merupakan dry cleaning dan laundry biasa, mereka menggunakan laundry dari pihak ketiga dan kamu akan menerima bon nya namun kamu tidak perlu membayar apapun.

Selain itu harga tersebut juga sudah termasuk penjemputan di airport oleh supir yang ditugasi oleh hotel dan 2 kali SWAP PCR. PCR nya sendiri dilakukan langsung di ruangan di lobby hotel. Jadi pengunjung tidak perlu dibawa ke tempat lain untuk melakukan test- nya.

Di dalam kamar dan area hotel kamu juga mendapatkan complimentary Wi-Fi selama 24 jam, sayangnya koneksi internet tidak terlalu bagus. Kadang-kadang saya merasa jaringannya terlalu lama atau kadang-kadang mati di saat sedang bekerja atau meeting. Jadi pastikan kalau kamu memiliki koneksi internet cadangan ya.

Untuk makanannya standard sudah diberikan per mika/pack yang diantarkan ke kamar masing-masing setiap harinya. Breakfast sekitar pukul 8 pagi, namun kadang terlambat datangnya, sampai jam 10 pagi kadang belum datang. Untunk saya yang jet lag tidak masalah karena memang baru bangun sekitar pukul 12.

Untuk makan siang biasanya dikirim sekitar pukul 13:00-14:00 diantarnya dan untuk makan malam sekitar pukul 19:00-20:00. Jika memang belum datang atau terlambat, pengunjung bisa langsung menghubungi receiptionist.

Untuk lebih lengkapnya, bisa baca di pengelaman karantina di Holiday Inn Express Tamrin. Akan saya jabarkan dengan lebih jelas dan rinci pengalaman saya menginap dan karantina di sini.

2. Swiss-belHotel Airport Jakarta

Paket yang disediakan oleh Swiss-belHotel Airport Jakarta adalah Rp5,260,000 net untuk Warga Negara Indonesia dan Rp6,260,000 untuk Warga Negara Asing atau foreigner. Harga paketnya sudah termasuk:

  • Deluxy Room (single occupancy)
  • Makan pagi, makan siang, makan malam untuk 1 orang
  • Laundry 5 pieces per hari
  • 2 (dua) kali PCR test
  • Free shuttle dari dan ke Airport Soekarno-Hatta mengikuti jadwal hotel

Untuk pemesanan bisa mengisi format sebagai berikut:

Please completely Guest Data Form Below :

Foreigner Package  1 Pax –  IDR 6.260.000,net/pax/5nights 

Name            : 

Company      : Please advice

Check  in      :    

Check out     :  

Destination    : xxx – Jakarta 

Flight Detail   : 

Email            : 

Phone Number : 

Form yang sudah diisi bisa dikirimkan ke: ssm1sbai@swiss-belhotel.com

3. Harris Vertu Hotel

Harris Vertu menyediakan tiga dengan beberapa fasilitas yang berbeda-beda, kamu bisa memilih sesuai dengan budget kamu dan kebutuhan kamu. Paket dan fasilitas yang disediakannya adalah sebagai berikut:

a. V room Package (standard) : Rp6,900,000/orang

  • Menginap 5 malam 6 hari
  • Makan pagi, siang, malam (1 pax)
  • 5 helai pakaian untuk laundry per hari
  • 2 kali PCR test dari lab yang sudah ditunjuk oleh pemerintah

b. Vertu room Package (deluxe): Rp8,150,000/orang

  • Menginap 5 malam 6 hari
  • Makan pagi, makan siang, makan malam (1 pax)
  • 5 helai pakaian untuk laundry per hari
  • 2 kali PCR test dari lab yang sudah ditunjuk oleh pemerintah
  • Penjemputan dari Airport menuju hotel

c. Suite Room Package: Rp14,100,00/orang

  • 5 malam 6 hari
  • Makan pagi, makan siang, makan malam (1 pax)
  • 5 helai pakaian untuk laundry per hari
  • 2 kali PCR test dari lab yang sudah ditunjuk oleh pemerintah
  • Penjemputan dari Airport menuju hotel

Tambahan charge untuk pasangan (suami/istri) dan anak di dalam kamar yang sama:

  1. Untuk pasangan (suami/istri) Tambahan Rp4,800,000 atau Rp3,300,000 untuk anak-anak selama 5 malam
  2. Mendapatkan makan pagi, makan siang, makan malam (1pax)
  3. 5 helai pakaian untuk laundry/hari
  4. PCR 2 kali

Kamu bisa menghungi dosm-harrisvertu.yello-harmoni@tauzia.com untuk informasi lebih lanjut dan pemesanannya.

4. Mercure Gatot Subroto

Jika kamu ingin karantina di Mercure Gatot Subroto mereka menyediakan dua pilihan paket untuk kamu. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan, kenyamanan dan budget kamu tentunya. Berikut adalah paket yang disediakan:

Paket A

Rp5,200,000 net/orang (tambahan orang/pengunjung akan di charge Rp3,100,000 net/orang. Harga nya mencakup:

  • 5 malam di Superior Room
  • Sarapan pagi
  • 40% diskon untuk makanan dan minuman yang akan dipesan dari Hotel
  • 2 kali PCR Test
  • Penjemputan dari Airport ke Hotel
  • 10 pcs laundry selama masa menginap

Paket B

Rp6,200,000 net/orang (tambahan akan dikenakan Rp3,100,000 net/orang) Harga ini mencakup:

  • 5 malam di Superior Room
  • Sarapan pagi, makan siang, dan makan malam
  • 40% diskon untuk makanan dan minuman yang akan dipesan dari Hotel
  • 2 kali PCR Test
  • Penjemputan dari Airport ke Hotel
  • 10 pcs laundry selama masa menginap

Untuk pemesanan kamu bisa menghubungi:

5. Sahid Serpong

Sahid Serpong menyediakan 3 pilihan paket harga untuk Warga Negara Indonesia (WNI), mulai dari:

  • Rp5,500,000 untuk Superior Room
  • Rp6,500,000 untuk Deluxe Room
  • Rp7,500,000 untuk Junior Suite Room
  • Jika ada tambahan pengunjung maka akan dikenakan biaya sebesar Rp3,100,000 per orang/malam
  • Untuk foreigner juga akan mendapatkan tambahan biaya sebesar Rp500,000

Harga di atas mencakup:

  • 5 malam menginap di hotel
  • Penjemputan dari Airport menuju hotel
  • Makan pagi, makan siang, makan malam
  • 5 pcs laundry per hari
  • Surat clearance dari Menteri Kesehatan

Untuk pemesanannya kamu hanya perlu memberikan copy passport dan copy tiket pesawat kamu. Bisa dikirimkan ke e-mail mau pun ke nomor di bawah ini:

  • Hotel Sahid Serpong+6282145166625
  • Email: gm@sahidserpong.com
  • Email: reservation@sahidserpong.com

6. Shangri-La Hotels

Shangri-La Hotels menyediakan tiga pilihan paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan tingkat kenyamanan kamu. Paket yang disediakan adalah sebagai berikut:

NoRoom TypeRate SingleRate Double
1Deluxe Room (43sqm)  Rp. 11,500,000 netRp. 14,000,000 net
2Executive Suite (65 sqm) Rp. 16,690,000 net  Rp. 19,190,000 net
3One bedroom Suite (88 sqm)Rp. 20,150,000 net   Rp. 22,650,000 net

Fasilitas yang akan kamu dapatkan:

  • Harga termasuk menginap 5 malam
  • Sudah termasuk 21% pajak dan service
  • Sarapan, makan siang dan makan malam per box
  • Laundry 5 pcs/hari
  • Harga hanya untuk 1 atau 2 orang di dalam ruangan
  • 2 kali PCR Test per orang
  • Penjemputan dari Airport menuju hotel dengan Silver Bird Taxi

*Untuk tambahan orang (orang ke-3) bisa menginap di ruangan yang sama dengan membayar Rp6,000,000 untuk 5 malam.

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lebih lanjut bisa langsung menghubungi:

7. Holiday Inn Express Pluit

Berbeda dengan Holiday Inn Tamrin, Holiday Inn Express Pluit membuka harga di Rp5,300,000 net untuk 6 hari dan 5 malam, dan Rp8,350,000 untuk double room.

Dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan sebagai berikut:

  • 5 malam di kamar standard
  • Makan pagi, siang malam yang akan diantar langsung ke kamar
  • 5 helai pakaian untuk di laundry per hari
  • 2 kali PCR Test
  • Penjemputan dari Airport menuju hotel
  • Internet super cepat

Untuk pemesanan kamu bisa menghubungi:

Format yang perlu kamu isi adalah sebagai berikut:

Date : 

Flight number :

Destination : xxx – Jakarta

Time of Arrival :

Guest name :

8. Luminor Mangga Besar

Luminor Mangga Besar menawarkan dua opsi paket yang bisa kamu pilih. Opsi paketnya adalah sebagai berikut:

a. Repatriasi Single Occupancy Rp4,800,000 sudah termasuk:

  • Menginap 5 malam di kamar deluxe (1 pax)
  • 2 kali PCR Test (1 pax)
  • Mendapatkan makan pagi, siang, malam (1 pax)
  • 3 helai baju untuk di laundry per harinya
  • Penjemputan dari airport menuju Luminor Hotel Kota

b. Repatriasi Double Occupancy Rp7,400,000 sudah termasuk :

  • Menginap 5 malam di kamar deluxe (2 pax)
  • 2 kali PCR Test (2 pax)
  • Mendapatkan makan pagi, siang, malam (2 pax)
  • 3 helai baju untuk di laundry per harinya
  • Penjemputan dari airport menuju Luminor Hotel Kota

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi:

9. Ibis Styles Simatupang

Hotel Ibis Styles Simatupang menyediakan dua pilihan paket yang cukup menarik nih, karena family bisa berada di satu kamar yang sama. Paketnya sebagai berikut:

  • Single (1 orang): Rp5,430,000/paket
  • Double (2 orang): Rp8,030,000/paket

Pihak hotel sendiri merekomendasikan kamar double hanya untuk satu keluarga (Suami – istri) atau orang tua dengan anak di bawah 12 tahun.

Harga tersebut mencakup:

  • Makan pagi, siang, malam yang akan diantarkan langsung ke kamar hotel
  • 5 helai laundry per hari/orang (2 baju luar, 2 dalaman, dan 1 pasang kaos kaki atau masker)
  • Penjemputan dari Airport menuju hotel
  • 2 kali PCR Test yang dilakukan oleh lab yang sudah ditunjuk oleh pemerintah, akan dilakukan pada hari ke-2 dan ke-4
  • Clearance Letter from Port Health Office (PHO)’s yang akan diterima pada hari ke-6
  • Jika hasil PCR Test menandakan positive maka pengunjung akan diantarkan ke Wisma Atlet, hotel karantina untuk pasien Covid atau rumah sakit. Biaya hotel akan di redund kepada pengunjung.
  • Surat atau bukti konfirmasi dari hotel akan diberikan juga kepada Satgas saat di Airport (penjemputan)

Untuk memesan hotelnya kamu hanya perlu mengisi:

Company Name :

Full Name :

Mobile No. :

Email Address :

Airlines Name :

Flight Number :

Flight Route :

Arrival Date :

Arrival Time :

Bisa kamu kirimkan ke: hotel.dos@ibisstyles-jakarta-simatupang.com

10. Ibis Styles Airport

FOR 1 PERSON / ROOM FOR 2 PERSONS / ROOM (SHARING)
Superior Room – 19 sq.
@ IDR 1,060,000 net/night Total @ IDR 5,300,000 net / 5 nights@ IDR 1,720,000 net/night Total @ IDR 8,600,000 net / 5 nights
Deluxe Room – 22 sq.
@ IDR 1,210,000 net/night Total @ IDR 6,050,000 net / 5 nights@ IDR 1,870,000 net/night Total @ IDR 9,350,000 net / 5 nights
Suite Room 26 sq.
@ IDR 1,360,000 net/night Total @ IDR 6,800,000 net / 5 nights@ IDR 2,020,000 net/night Total @ IDR 10,100,000 net / 5 nights

Harga sudah termasuk:

  • Tiga kali makan untuk satu orang
  • Dua kali PCR test per orang
  • Lima helai baju untuk di laundri setiap harinya
  • Penjemputan dari airport menuju hotel
  • Untuk kembali ke airport bisa menggunakan shuttle bus yang sudah dijadwalkan
  • Free Wi-Fi

Ada pula paket harga hanya untuk kamar tanpa makanan sebagai berikut:

SUPERIOR ROOM @ 19sqm 

1 person adult per room 

Room only 500.000 X 5nites = 2.500.000 

PCR 900.000 X 2pax = 1.800.000 

Transport 100.000 X 1pax = 200.000 

Total = 4.500.000 

2 persons adults per room 

Room only 550.000 X 5 = 2.750.000 

PCR 1.800.00 X 2 = 3.600.000 

Transport 100.000 X 2 = 200.000 

Total = 6.550.000 

3 persons/room with below 10 y/old 

Room only 600.000 X 5nites = 3.000.000 

PCR 1.800.00 X 3pax = 5.400.000 

Transport 100.000 X 3pax = 300.000 

Total = 8.700.000 

Upgrade Fee Room Types from Superior to next categories (applied for all packages) : 

From Superior to Deluxe Room 22sqm  

with fridge and separate standing showers & toilets 

@ 150.000 net/night = 750.000 net for 5 nights  

From Superior to Suite Room 26sqm  

with separate living rooms, fridge, separate standing shower, and separate toilet  @ 300.000 net/night = 1.500.000 net for 5 nights 

Additional Laundry Packages :  

3 pcs @ 50.000 net 

5 pcs @ 70.000 net

11. Orchardz Bandara Hotel

Orchardz Bandara Hotel menyediakan satu paket harga yaitu Rp5,100,000 per malam/orang atau sekitar $364 per malam/orang. Harga ini mencakup:

  • 5 malam menginap
  • Makan pagi, makan siang, makan malam
  • Laundy 5 pcs per hari
  • 2 kali PCR Swab Test
  • Free shuttle untuk kembali ke Airport

Untuk pemesanan kamu bisa menghubungi :

  • Telphone              : 6221 29667777
  • Hotline                 : 62812 1865 7333
  •  Faximile               : 62212 9660999
  • Website                : bandara.orchardzhotel.com

11. Wyndham Casablanca Jakarta Hotel and Residence

Wyndham Casablanca Jakarta Hotel dan Residence juga menawarkan beebrapa paket yang menarik yang bisa kamu pilih, seperti:

Paket 1:

  • Kamar saja = Rp1,000,000 nett/malam
  • 5 pcs laundry per hari (1 atasan, 1 bawahan, 2 dalaman, dan 1 pasang kaos kaki)
  • Penjemputan dari airport ke hotel

Paket 2:

  • Kamar dengan sarapan = Rp1,100,000 nett/malam
  • Sarapan setiap pagi
  • 5 pcs laundry per hari (1 atasan, 1 bawahan, 2 dalaman, dan 1 pasang kaos kaki)
  • Penjemputan dari airport ke hotel

Paket 3: Lengkap

  • Kamar = Rp1,350,000 nett/malam
  • Makan pagi, makan siang, makan malam
  • 5 pcs laundry per hari (1 atasan, 1 bawahan, 2 dalaman, dan 1 pasang kaos kaki)
  • Penjemputan dari airport ke hotel

PCR test = Rp800,000 nett/orang (cash) sekali tes dan dibutuhkan dua kali, atau dengan kartu kredit Rp880,000 nett/orang untuk sekali dan dibutuhkan dua kali.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi:

  • t: +62 21 828 2000
  • Ext.2042,2043,2044
  • f: +62 21 8379 1884
  • Email: reservations@wyndhamcasablancajakarta.com
  • Website: www.wyndhamcasablancajakarta.com
  • Alamat: Jl. Casablanca Kav. 18, Jakarta 12870 Indonesia

Penutup

Semoga dengan adanya komplikasi mengenai daftar harga hotel karantina Jakarta ini dapat membantu teman-teman semua yang sedang mencari hotel untuk karantina. Untuk saya sendiri kemarin mencari harga hotel karantina Jakarta cukup memusingkan, jadi saya bertujuan untuk membantu teman-teman agar lebih mudah saat kembali ke Jakarta.

Memang belum lengkap semua karena saya masih menunggu balasan dari beberapa hotel yang belum menjawab. Jika ada yang tahu boleh dengan sangat membantu saya untuk menambahkan informasinya.

Untuk artikel lainnya seputar jalan-jalan bisa juga diikuti di Selangkah.id ya. Selamat membaca.

4 Comments

  1. Halo, terima kasihhh banyak infonya ya mba, aku beneran migren nih mau balik malah harus nambah lagi buat karantina 😦 karena aku engga masuk dalam kategori 3 yang bisa di Wisma jadi harus di hotel 😦

    makasih banyak infonya ya! sangattt membantuuuu

    God bless u

    • Hi kak, senang bisa membantu 😀 Iyaa kak, semangat ya buat karantinanya.. Semoga dapet hotel terbaik yang pas dengan budget dan tetap bikin nyaman..

      GBU too kak!! 😀

  2. Sangat membantu…kami pun ingin pulang ke Indonesia bingung. So berarti sebelum keberangkatan kita sudah bisa booking hotel terlebih dahulu ya? Booking nya bisa via traveloka, booking.com dll kah? Atau memang harus email dl?

    • Hi Kak Eka, ia kak bisa tapi hanya melalui email atau wa ke mereka ya kak. Tidak bisa lewat OTA soalnya paketnya beda dan nanti malah ga bisa keluar dari Airportnya kak

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman Karantina di Holiday Inn Express Thamrin - Selangkah

Leave a Reply