Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 10 sub Indo

Nonton attack on Titan

Negara di luar Pulau Paradis mana kah yang mendukung rencana Zeke Yeager dan Scout Regiment? Apa yang akan dilakukan oleh kerajaan Pulau Paradis setelah mengetahui kekuatan Titan? Ingin tahu kilas baliknya? yuk nonton Attack on Titan Season 4 Episode 10 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 9 sebelumnya, Yelena salah satu anak buah Zeke Yeager (Beast Titan) menjelaskan kepada Scout Regiment bahwa mereka memiliki rencana untuk membebaskan ras Eldian yang berada di Pulau Paradis. Hal ini tentu saja dianggap bohong oleh kerajaan Eldian. 

Tetapi Eren menjelaskan apa yang diminta Zeke adalah benar dan dengan cara tersebut, Titan yang menjadi pondasi tembok kerajaan Eldian dapat diperintahkan untuk meluluh-lantahkan negara-negara di luar tembok. Rencana ini dinamakan sebagai Rumbling.

Selain itu, Hange sebagai Komandan Scout Regiment baru mengatakan bahwa ia akan menggunakan bantuan pasukan pembelot Zeke Yaeger untuk mencuri kapal-kapal pengintai Marley yang mengintai Pulau Paradis. 

Dengan berjalannya waktu, tim Scout Regiment menyadari setelah bekerja sama dengan Marleyan bahwa ras Eldian di Pulau Paradis dengan ras lainnya  dapat bekerjasama dengan baik dan hidup berdampingan jika dapat mengesampingkan perbedaan. 

Sinopsis Anime Attack on Titan Season 4 Episode 10

Dalam kilas balik berikutnya, pada zaman dahulu kala, bangsawan Azumabito dari negara Hizuru memiliki hubungan baik dengan bangsawan kerajaan Fritz negara Eldian. Setelah Great Titan War Raja Karl Fritz melarikan diri ke Pulau Paradis, hal ini berdampak besar pada negara Hizuru yang keluarga kerajaannya ikut melarikan diri ke Pulau Paradis karena kehilangan status sosialnya. 

Kiyomi Azumabito mendatangi Kerajaan Eldian dan bertemu dengan Mikasa. Kiyomi pun melihat tato yang disembunyikan pada lengan Mikasa dan mengatakan bahwa Mikasa merupakan keturunan keluarga kerajaan Hizuru yang hilang. Ditambah dengan perjanjian bahwa Hizuru bisa mendapatkan sumber daya alam yang hanya terdapat di Pulau Paradis. Negara Hizuru dan Kerajaan Eldian kembali bekerja sama setelah ratusan tahun. 

Kerjasama ini kemudian diperkuat oleh rencana rahasia yang telah dibuat oleh Zeke Yeager menggunakan Rumbling. Apa saja yang telah disiapkan oleh Zeke untuk menyelamatkan ras Eldian? Apa pandangan teman dekat Eren dengan Eren yang sekarang?

Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 10 Sub Indonesia

Buat kamu yang mau nonton Attack on Titan Season 4 Episode 10 sub Indo, langsung aja akses dari referensi situs di bawah ini ya. Selamat menonton!

iQIYI

Buat kamu yang mau nonton, yuk langsung streaming Attack on Titan season 4 episode 10 di iQIYI Sub Indonesia dari link dibawah ini.

https://www.iq.com/play/11dd1jkfbcg

Kamu tinggal copy atau klik link di bawah foto untuk streaming anime Attack on Titan season 4 episode 10 dengan sub Indonesia secara gratis melalui laptop dan handphone. Jangan lupa mengganti subnya kedalam bahasa Indonesia ya!

iQIYI sendiri merupakan platform nonton Anime online yang legal dan menyediakan banyak sekali anime-anime keren lainnya. Kalau kamu pecinta Anime, pasti suka banget nih sama iQIYI.

Kelebihan nonton di iQIYI

  • Situs Legal
  • Nonton anime gratis tanpa perlu membayar sepeser pun
  • Sub Indonesia
  • Banyak pilihan anime yang ada di situ
  • Bisa nonton tanpa iklan
  • Aman dari malware
  • Kualitas video yang sudah sangat bagus

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang season 4 episode 10 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Jangan lewatkan juga episode 11 dari Attack on Titan season 4 sub Indonesia yang ditayangkan di iQIYI pada hari Senin 22 Februari 2021, pukul 07.00 WIB.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan anime hanya di selangkah.id ya!

2 responses to “Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 10 sub Indo”

Leave a Reply

Discover more from Selangkah

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading