Nonton Film Underwater Love (2011) Full Movie

Nonton Film Underwater Love

Hidup itu tidak jauh-jauh dari kesenangan, kesedihan, cinta kasih, kebencian, kekecewaan, dan kematian, betul begitu? Seakan itu lah yang ingin disampaikan dalam film Underwater Love. Nonton film Underwater Love untuk melihat langsung keunikan film ini.

Para pencinta film Jepang pasti tidak asing dengan Kappa apalagi dengan Pink Film, tapi apa kamu pernah membayangkan pink film dicampur dengan nuansa musikal komedi yang membuat orang senang, serius namun juga tertawa sangat geli?

Kehebatan Sutradara Shinji IMAOKA terlihat sekali di film Underwater Love, ia berhasil memadukan keduanya dengan sentuhan yang cute namun menyentuh hati, sangat dalam.

Kamu akan menemukan pesan yang mendalam dan sangat serius yang disampaikan dalam film ini tanpa membuat kamu bosan. Karena kamu akan terhibur dengan musik, tarian, dan adegan pink nya yang tidak mengganggu.

Film Underwater Love (2011)

Nonton Film Underwater Love

Seperti yang penulis sampaikan di awal, Kappa! Sutradara dan penulis naskah Shinji Imaoka ditemani oleh Fumio Moriya berhasil memadukan cerita rakyat, pink film dan musikal komedi dengan sangat cantik.

Dirilis pada tanggal 22 April 2011, Underwater Love atau disebut juga Onna no Kappa diproduseri oleh Stephan Holl dan Daisuke Asakura. Tidak ketinggalan, Christopher Doyle pun ikut andil sebagai sinematografer film ini, tentu saja dengan tangan Christopher yang ahli, film ini menjadi sangat WOW!

Film berdurasi 87 menit ini diproduksi oleh Perusahaan Kokuei Company, Rapid Eye Movies HE dan GmbH dengan Films Boutique sebagai distributornya.

Walau Underwater Love dibuat oleh 2 negara yaitu Jepang dan Jerman, bahasa yang digunakan dalam film adalah Bahasa Jepang. Film ini berhasil membuat orang-orang yang menyaksikannya tersentuh dengan pesan dan alur ceritanya.

Proses shooting nya pun hanya memakan 5 1/2 hari saja loh! Tidak hanya itu, setiap take yang diambil hanya diambil satu kali dan tidak ada satu pun yang di ulang.

Yep, se perfect itu mereka. Apakah hasilnya bagus? Langsung aja yuk kita nonton Film Underwater Love.

Pemeran

Film Underwater Love menggandeng beberapa aktor dan aktris Jepang yang handal, diantaranya adalah:

  • Sawa Masaki (正木佐和) sebagai Asuka Kawaguchi
  • Yoshiro Umezawa (梅澤嘉朗) sebagai Tetsuya Aoki
  • Ai Narita (成田愛) sebagai Reiko Shima
  • Mutsuo Yoshioka (吉岡睦雄) sebagai Hajime Taki
  • Fumio Moriya (守屋文雄)
  • Hiroshi Satō (佐藤宏)

Sinopsis Film Underwater Love

Menceritakan tentang seorang gadis berumur 35 tahun yang bernama Asuka. Sehari-hari ia bekerja di sebuah pabrik iklan yang berada tepat di tepi danau.

Asuka memiliki kehidupan yang normal, damai dan baik-baik saja. Hingga suatu hari ia bertemu dengan makhluk yang hanya ia tahu dari cerita rakyat Jepang saja.

Pada saat ia berjalan santai di pinggiran sungai, ia berpapasan dengan Kappa. Kappa sendiri adalah makhluk laut yang dianggap suci oleh orang-orang Jepang (hanya ada di cerita rakyat Jepang).

Bentuknya seperti manusia, ikan dan, burung penyu. Ia memiliki kepala yang sedikit botak, mulut yang lancip seperti burung, kaki seperti penyu dan hidup di air seperti ikan.

Beberapa saat setelah itu, Asuka pun menyadari kalau ternyata Kappa yang ia jumpai ternyata adalah bentuk reinkarnasi dari Aoki. Lelaki yang ia cintai pada saat muda.

Sayangnya, Aoki tidak berumur panjang, ia meninggal pada saat Aoki berusia 17 tahun. Begitu pula dengan harapan Asuka untuk menjalin hubungan dengan Aoki.

Tapi ternyata Aoki yang sudah bereinkarnasi menjadi Kappa pun masih mencintai Asuka. Ia bahkan meminta Asuka untuk memperbolehkannya untuk tinggal bersama.

Mereka akhirnya tinggal bersama di apartemen Asuka. Tidak berhenti di situ, Aoki bahkan bekerja juga di pabrik yang sama dengan Asuka.

Hal ini membuat Taki cemburu. Ia tidak menyukai kenyataan bahwa Aoki tinggal bersama dengan Asuka, terlebih tahu setelah mengetahui kisah masa lalu mereka berdua.

Namun, bagaimana sebenarnya Aoki bisa menemukan Asuka kembali? Apakah ia memiliki maksud tersembunyi dari pertemuannya? Nonton Film Underwater Love untuk mengetahui kisahnya.

Nonton Film Underwater Love (2011) Sub Indo

Untuk kamu yang mau nonton filmnya, penulis menemukan beberapa situs yang bisa penulis rekomendasikan buat kamu nih. Ada yang berbayar dan gratis, kamu bisa pilih yang kamu suka ya.

Google Playstore

Nonton Film Underwater Love

Kamu bisa nonton Film Underwater Love sub Indo di Google Play Store. Nah, untuk kamu para pengguna Android, kamu bisa langsung klik Goole Play Store yang ada di handphone pintar kalian.

Setelah itu cari tulisan Movies app atau aplikasi film yang ada di dalam Play Store.

Untuk nonton di Google Play kamu bisa memilih dua opsi, yaitu menyewa filmnya atau membeli filmnya. Tentunya dengan membeli filmmya kamu bisa menyaksikannya berkali-kali.

Kualitas gambar yang akan kamu dapatkan saat menyewa filmnya adalah SD atau 640x480p. Sudah cukup jelas untuk ditonton di HP kamu.

Sedangkan jika kamu membeli filmnya, maka kamu akan mendapatkan kualitas video HD 1280 x 720p. Pastinya akan terasa lebih terang dan nyaman.

Kelebihan dari Google Play Store adalah kamu bisa menonton di berbagai macam perangkat yang kamu miliki, baik dari HP, tablet, hingga ke smart tv sekalipun.

Cara Pembayaran

  • Untuk cara pembayarannya pun mudah, kamu bisa menggunakan kartu debit kamu atau kartu kredit.
  • Kamu juga bisa membeli kartu Google Play di minimart atau supermarket terdekat sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Kalau kamu nggak mau repot, kamu juga bisa menggunakan pulsa kamu sebagai metode pembayarannya. Nanti akan di deduct atau dikurangi langsung dari pulsa HP kamu.
  • Setelah selesai, kamu hanya perlu klik tombol sewa atau beli.
  • Masukan kode rahasia akun Google Play kamu.
  • Kamu akan menerima notifikasi kalau kamu sudah sukses melakukan transaksi.

Mubi.com

Nonton Film Underwater Love

Selanjutnya kamu juga bisa streaming Underwater Love di Mubi.com. Sayangnya di sini belum menyediakan sub Indonesia, tapi jangan sedih, karena kamu bisa menyaksikannya dengan sub Inggris kok.

Nah, sebagai platform nonton film, Mubi.com merupakan platform resmi yang bebayar. Untuk biaya langganannya adalah sebesar Rp95.000 per bulan atau setara dengan Rp660.000 per tahun.

Tapi jangan kecewa dulu, karena kamu bisa mencoba free trial selama tujuh hari untuk melihat apakah kamu suka dengan platform nya atau tidak.

Untuk kualitas tentunya sudah HD. So, udah pasti mata kamu tidak akan sakit dengan noise dari gambarnya dan penerangan yang buruk. Mubi.com juga bisa kamu gunakan di HP android atau iOS. Jadi, tidak perlu khawatir ya.

Tentunya sebagai situs resmi, di sini kamu bisa menonton sepuas kamu dan tidak akan terganggu dengan iklan-iklan. Pilihan filmnya juga banyak dan menarik loh, guys!

21MOVIEMANIA

streaming
21 Moviemania http:// 185.212.128.50/underwater-love-2013/

Selain itu, kamu juga bisa download Underwater Love sub Indo di 21Moviemania. Di sini kamu bisa menyaksikannya dengan gratis tanpa membayar sepeser pun.

Untuk kualitas videonya pun sudah cukup bagus. Tentunya, dengan men- download filmnya berarti kamu tidak akan terganggu dengan iklan-iklan yang ada di situsnya.

Penutup

Bagaimana nih menurut kamu tentang film Underwater Love? Apakah kamu juga berharap untuk bertemu dengan orang yang kamu cintai seperti Asuka dan Aoki?

Share pendapat kamu di kolom komentar ya. Untuk informasi artikel film lainnya, bisa kamu cek di Selangkah.id!

Be the first to comment

Leave a Reply