Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 8 sub Indo

Armored Titan (Reiner) akhirnya bangkit, menyerang Eren dan berhasil mengambil Jaw Titan (Porco) yang hampir dimakan. Akankah Gabi membalaskan dendamnya? Siapakah dalang sebenarnya dibalik penyerangan ini? Langsung aja yuk nonton Attack on Titan Season 4 Episode 8 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 7 sebelumnya, Ditengah kebingungan yang dibuat oleh Armin setelah meledakkan Pelabuhan Marley bersama dengan semua pasukan Marinir dunia yang ada. Levi dengan cepat memotong tengkuk Beast Titan (Zeke). Hal ini membuat Pieck dan Porco kaget, Porco kemudian lepas kendali dan menyerang Eren secara langsung. 

Sasha, salah satu Scout Regiment yang bersembunyi akhirnya keluar dan menembak Carlo, salah satu prajurit tim Cart Titan (Pieck). Pieck yang marah, kehilangan kendali dan mengejar Sasha, hal ini dimanfaatkan Jean yang datang dan menembakkan Thunder Spear membuat Cart Titan tidak bisa bergerak. Tembakan Jean disusul dengan tembakan Thunder Spear lainnya, membunuh semua prajurit tim Cart Titan. Pieck pun terhempas dan hampir terbunuh. 

Di tempat lain, Jaw Titan (Porco) berhasil dikalahkan oleh Eren. Melihat betapa kuatnya rahang Jaw Titan, Eren memanfaatkannya untuk menghancurkan hardening Warhammer Titan dan memakan penggunanya. Eren pun akhirnya mendapatkan kekuatan Warhammer Titan. Kekalahan pun sudah ada didepan mata pasukan Titan Marley. 

Sinopsis Anime Attack on Titan Season 4 Episode 8

Ketika Eren hendak memakan Jaw Titan (Porco), Reiner akhirnya bangkit. Armored Titan (Reiner)  dan Attack Titan (Eren) akan memulai pertempuran mereka. Eren memukul Reiner dan menghancurkan rahangnya, namun Reiner berhasil mengambil Porco dari genggaman Eren. 

Melihat hal ini, Eren keluar dari mode Titannya dan mengatakan kepada Mikasa bahwa ia sudah dalam batasnya. Mereka berdua kemudian melarikan diri menaiki Airlander yang berjalan lurus sesuai instruksi Armin untuk menjemput semua Scout Regiment yang sedang berada di Marley. Misi mengambil Warhammer Titan dan Eren pun selesai. Pertempuran Liberio dimenangkan oleh Scout Regiment

Melihat para Scout Regiment yang mundur, membuat Gabi kehilangan kesabarannya, ia membawa senapan dan mengejar Airlander Scout Regiment. Falco pun mengejar Gabi. Berusaha meredam amarah Gabi, Falco pun menceritakan kepada Gabi apa yang ia dengar ketika Ia, Reiner, dan Eren berada di ruang bawah tanah. 

Apa yang akan dilakukan oleh Gabi selanjutnya? Siapakah dalang dibalik pertempuran Liberio ini?

Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 8 Sub Indonesia

Buat kamu yang mau nonton Attack on Titan Season 4 Episode 8 sub Indo, langsung aja akses dari referensi situs di bawah ini ya. Selamat menonton!

iQIYI

Buat kamu yang mau nonton, yuk langsung streaming Attack on Titan season 4 episode 8 di iQIYI Sub Indonesia dari link dibawah ini.

Kamu tinggal copy atau klik link di bawah foto untuk streaming anime Attack on Titan season 4 episode 8 dengan sub Indonesia secara gratis melalui laptop dan handphone. Jangan lupa mengganti subnya kedalam bahasa Indonesia ya!

iQIYI sendiri merupakan platform nonton Anime online yang legal dan menyediakan banyak sekali anime-anime keren lainnya. Kalau kamu pecinta Anime, pasti suka banget nih sama iQIYI.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang season 4 episode 8 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Jangan lewatkan juga episode 9 dari Attack on Titan season 4 sub Indonesia yang ditayangkan di iQIYI pada hari Senin 8 Februari 2021, pukul 07.00 WIB.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di Selangkah.id ya!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 7 sub Indo - Selangkah
  2. Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 9 sub Indo - Selangkah

Leave a Reply