Daftar Film Netflix yang Akan Tayang di Bulan Februari 2021

Hi, guys! Gimana nih tahun 2021 kalian? Apakah sudah mau unsubscribe 31 days free trial nya? Sayangnya, nggak bisa dilakukan ya, kalau bisa pun masa balik ke 2020? Samabong dong ya! Mendingan kamu subscribe Netflix dan nikmatin daftar film Netflix yang akan tayang di Februari 2021.

Karena, pada bulan Februari 2021, Netflix bakal menayangkan banyak film, serial, bahkan kartun yang seru-seru, loh! Nggak cuma film baru tapi film-film lawas juga bakal masuk ke Netflix.

Buat kamu pencinta Christopher Nolan terutama film Inception, akhirnya Inception bakalan ada di Netflix! Jadi, apakah 2021 ini hanyalah sebuah mimpi atau kenyataan ya?

Selain itu ada juga trilogy yang sudah ditunggu sejuta korban bucin, apalagi kalau bukan To All the Boys I’ve Loved Before! Duh, nggak sabar banget buat nonton ini.

Biar kamu nggak ketinggalan kapan filmnya tayang, simak informasi di bawah ini ya. Berikut dengan film-film seru buat nonton. Apa aja ya daftar film Netflix Bulan Februari 2021 lainnya?

Daftar Film Netflix yang akan tayang di Bulan Februari 2021

Film, serial dan anime yang menurut penulis wajib banget nih kamu tonton! Ada yang seru, penuh misteri, sweet nya banget-banget, cringe haha, sampe yang serem dan menegangkan.

Langsung aja yuk kita cek daftar nya ada apa aja! Ceki-ceki biar nggak ketinggalan dan jangan lupa dicatat ya tanggalnya!

Daftar Film Netflix yang Akan Tayang di Tanggal 1 Februari 2021

1. Eat Pray Love (2010)

Film yang memiliki kesan yang sangat dalam ini dirilis pada tahun 2010 dan dibuat oleh sutradara terkenal Ryan Murphy. Di mana film ini sendiri diadaptasi dari buku Eat Pray Love karya Elizabeth Gilbert.

Siapa yang di sini nggak kenal atau belum pernah dengar tentang Eat Pray Love? Perjalanan Elizabeth Gilbert dalam mencari jati dirinya setelah hidupnya yang sempurna hancur dalam sekejab.

Tidak tanggung-tanggung, Elizabeth yang diperankan oleh Julia Robert pun berkeliling dunia mulali dari Italia, lalu dilanjutkan ke India, hingga akhirnya ia bersinggah di Bali!

Apa yang ia temukan dalam perjalanannya? Berhasil kah ia menemukan apa yang selama ini “hilang” dalam hidupnya? Saksikan filmnya di Netflix pada tanggal 1 Februari 2021 ya!

2. Inception (2010)

Sutradara yang selalu berhasil membuat para penontonnya merasa bagian otaknya meledak seketika saat menyaksikan filmnya, siapa lagi kalau bukan Christopher Nolan. Film-filmnya selalu berhasil mencengangkan penonton tidak perduli berapa lama pun durasi filmnya.

Salah satu karya terbesarnya atau bisa dibilang karya tersukses dari Christopher Nolan adalah Inception. Tidak hanya menyutradarai tapi Christopher Nolan juga lah yang menulis naskah film ini.

Menggandeng Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt dan Ellen Page sebagai bintang utamanya, film berdurasi 2 jam 30 menit ini tayang pertama kali pada 16 Juli 2010.

Nggak kaleng-kaleng, Inception berhasil memenangkan empat Piala Oscar pada tahun 2011 yang dipersembahkan oleh Academy Awards. Tidak hanya itu, film ini juga berhasil memenangkan ratusan penghargaan lainnya.

Menceritakan tentan seorang pencuri yang memiliki teknik mencuri yang berbeda dari pencuri lainnya. Ia mengumpulkan data diri dan informasi dengan memasuki alam bawah sadar korbannya.

Tidak sendirian, ia pun bekerja sama dengan beberapa orang dalam timnya. Namun, ada satu hal yang timnya tidak ketahui tentang Dom (Leonardo DiCaprio).

Apakah itu? Apakah sebenarnya selama ini mereka bekerja di dunia nyata atau mereka hanya bekerja di dalam mimpi? Saksikan Inception untuk mengetahui apakah selama ini kamu bermimpi atau tidak.

Salah satu film yang wajib banget ditonton dari daftar film Netflix yang akan tayang di Bulan Februari nih! Jangan ketinggalan ya, karena akan tayang pada tanggal 1 Februari 2021.

3. Shutter Island (2010)

Which would be worse?

To live as a monster or to die as a good man?

Apakah kamu pernah mengalami trauma? Apalagi trauma yang diakibatkan oleh keluarga, tau sendiri dong keluarga Indonesia dan tetangga suka nyinyir kayak gimana.

Padahal nyinyir bisa berujung pada trauma yang sangat fatal loh, bahkan menghancurkan masa depan seseorang. Kurang lebih itulah yang disampaikan oleh Shutter Island.

Pencinta film karya Martin Scorsese wajib banget untuk nonton Shuttle Island di Netflix yang akan tayang pada tanggal 1 Ferbuari. Duh, banyak banget. ya film seru yang tayang tanggal segini, 28 hari di Februari bakal seru banget nih.

Martin Scorsese juga menggandeng Leanardo DiCaprio dan Mark Ruffalo dalam sebagai pemeran dalam film Shutter Island. Penasaran seseru apa ketika Jack beradu akting dengan Hulk?

4. The Bank Job (2008)

Ok, satu kalimat dari saya. Di mainkan oleh Jason Statham dan diangkat dari kisah nyata. Apakah kamu masih butuh penjelasan tentang seberapa bagusnya film ini?

The Bank Job merupakan film yang diangkat dari kisah nyata sebuah perampokan bank di Negara Inggris. Ketegangan yang dibuat oleh Sutradara Roger Donaldson berhasil membuat kamu merasa berada di dalam scene film tersebut.

Bukan hanya perampokan biasa, namun ada tujuan tersembunyi dibalik perampokan kali ini. Mereka dijebak untuk mempublikasikan korupsi, perzinahan dan kriminal yang dilakukan oleh para petinggi politik di Inggris.

Tunggu apa lagi, kalau kamu belum subscribe Netflix buruan ya langsung subscribe sekarang juga. Jadi besok bisa menikmati semua film yang ada di daftar Film Netflix yang akan tayang di Bulan Februari 2021.

Daftar Film Netflix yang Tayang di Tanggal 8 Februari 2021

5. War Dogs (2016)

Nama Todd Phillips terkenal sejak Ia meluncurkan trilogi film The Hangover. Tidak berhenti di situ ia pun mempersembahkan War Dogs kehadiran kita pada tanggal 19 Agustus 2016.

Menggandeng Jonah Hill dan Miles Teller, nuansa komedi action dalam film ini pun terasa kental sekali. Mereka berhsail mengupas politik di Amerika yang snagat kejam dan gelap dengan sangat menarik di film ini.

Daftar Film Netflix yang Tayang di Tanggal 11-20 Februari 2021

Tidak hanya film-film seru di awal bulan, pada pertengahan Bulan Februari akan banyak film romantis yang siap menghiasi daftar film Netflix.

6. Layla Majnun (2021) – 11 Februari

Layla Majnun yang dalam Bahasa Arab berarti Layla dan si Gila. Sebuah film Indonesia yang akan hadir ke Netflix pada Bulan Februari. Sebuah kisah asmara yang dijuluki “The Romeo and Juliet of The East”.

Walau pun pada kenyataannya cerita ini sudah lahir duluan sebelum Romeo and Juliet. Disadur dari beberapa cerita yang berasal dari Negeri Arab, Nezami pun mempersembahkan Layla Majnun.

Menceritakan tentang Qais dan Layla yang jatuh cinta saat mereka muda. Sayangnya, sang ayah dari Layla tidak memberikan restu terhadap hubungan mereka.

Ayahnya yang menentang pun memaksa Layla untuk menikahi seorang saudagar yang kaya raya dari Thaqif, kota Ta’if. Mau tidak mau pun Layla akhirnya menikahi laki-laki yang diatur oleh ayahnya.

Layla yang stress akan kerinduannya kepada Qais pun akhirnya meninggal dunia. Namun, apa yang terjadi pada Qais?

Saksikan langsung film nya di Netflix pada tanggal 11 Februari 2021 ya! Jangan ketinggalan.

7. To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean (2021) – 12 Februari

Siapa yang udah nggak sabar buat nonton serial terakhir dari trilogi To All The Boys? Yak, kisah cinta yang cringe tapi cute antara Lara Jane dan Peter Kavinsky akhirnya sampai ke perjalanan akhirnya mereka.

Tayang di Netflix pada tanggal 12 Februari 2021, menceritakan bagaimana akhir dari kisah cinta mereka. Setting film nya pun ada di Korea Selatan loh!

Kali ini Lara Jane dan Peter harus menghadapi yang namanya LDR, ternyata nggak cuma kita aja gengs yang LDR, tapi mereka juga. Bagaimana kira-kira ke unyu-an hubungan mereka kali ini ya?

Nggak sabar banget buat nonton filmnya. Apakah kali ini bakal gemes tak berdaya atau baper tanpa batas yaa? Jangan lupa untuk nonton To All The Boys di Netflix ya.

8. Behind Her Eyes (2021) – 17 Februari 2021

daftar film Netflix
Behind Her Eyes

Masih ingat dengan Drama Korea The World of The Married? Behind Her Eyes juga akan membahas tentang perselingkuhan namun dalam sisi yang lebih gelap.

Sebuah mini seri psychological thriller yang akan siap membuat kamu panas namun juga terjerumus ke dalam ceritanya. Kisah tentang seorang ibu yang dunia nya menjadi kacau balau akibat perselingkuhannya dengan bos barunya.

Tidak hanya itu, ia bahkan dikenalkan kepada sang istri dari bos nya tersebut, Adele. Namun, ada misteri kegelapan dan siksaan psikologi yang sangat menyakitkan pada kisah mereka.

Rahasia apa yang sebenarnya tersembunyi pada kisah asmara mereka yang tidak lazim ini? Nonton Behind Her Eyes di Netflix untuk mengikuti kisah cinta segitiga mereka.

Penutup

Kira-kira film apa nih dari daftar film Netflix yang akan tayang di Bulan Februari 2021 yang menjadi favorit kalian? Kalau penulis pribadi sih nggak sabar banget nunggu To All The Boys I’ve Loved Before!

Share film favorit kamu di kolom komentar ya. Ikuti juga artikel lainnya mengenai Netflix dan Film di Selangkah.id!

Be the first to comment

Leave a Reply