Nonton Sobat Ambyar (2021) Film Indonesia

Nonton Film Sobat Ambyar

AMBYAR! Dunia bergoncang dan bergoyang terutama para Sobat Ambyar dengan lagu-lagu dari Alm Didi Kempot. Baru lagunya saja, bagaimana dengan filmnya? Buat kamu yang rindu dengan Raja Ambyar Alm Didi Kempot, kamu wajib banget nih nonton Sobat Ambyar yang baru saja tayang beberapa hari lalu.

Film Sobat Amyar yang baru saja hadir di Netflix pada tanggal 14 Januari 2021 dan sukses mengobati kerinduan para penggemar Alm Didi Kempot. Penasaran dengan filmnya?

Jika kamu pernah mengalami atau mendengar cerita tentang hubungan percintaan yang tidak sehat atau toxic mungkin akan merasa sangat related banget dengan film ini. Cinta yang penuh dengan pengorbanan namun disia-siakan.

Atau sebuah perjalanan cinta yang tidak seimbang, di mana yang satu terlalu dominan dan yang satu terlalu merendah dan berusaha membahagiaan pasangannya. Sakit kah?

Langsung aja yuk kita lihat dulu informasi dan sinopsis Film Sobat Ambyar. Jangan ambyar dulu ya, guys!

Informasi Film Sobat Ambyar (2021)

Nonton Film Sobat Ambyar
Film Sobat Ambyar
  • Judul: Sobat Ambyar
  • Judul Inggris: The Heartbreak Club
  • Sutradara: Charles Gozali dan Bagus Bramanti
  • Produser: Linda Gozali
  • Eksekutif Produser: Alm Didi Kempot, Hendrick Gozali, Andi Boediman, RObert Ronny, Sunil Samtani
  • Penulis skenario: Bagus Bramanti dan Gea Rexy
  • Musik: Nanin Wardhani
  • Editor: Ryan Purwoko
  • Sinematografi: Hani Pradigya
  • Perusahaan Produksi: Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Paragon Pictures, dan Rapi Films
  • Distributor: Netflix Original
  • Tanggal rilis: 14 Januari 2021
  • Durasi: 101 Menit
  • Bahasa: Indonesia
  • Genre: Komedi Drama
  • Negara: Indonesia

Aktor dan Aktris

  • Bhisma Mulia bermain sebagai Jatmiko
  • Denira Wiraguna bermain sebagai Saras
  • Sisca JKT48 bermain sebagai ANjani
  • Asri Welas bermain sebagai Wulan
  • Erick Estrada bermain sebagai Kopet
  • Mo Sidik bermain sebagai Faris
  • Emil Kusumo bermain sebagai ANton
  • Dede Satria bermain sebagai Tomi
  • Rezca Syam bermain sebagai Abdul
  • Didi Kempot bermain sebagai Lord Didi

Sinopsis Sobat Ambyar / The Heartbreak Club

trailer Sobat Ambyar

Bagaimana perasaan kamu jika kamu berhasil bertemu dengan idola yang sudah lama kamu idolakan? Deg-degan kah? Atau mahal pingsan sangking senangnya?

Nah, Begitu pula yang dirasakan oleh Jatmiko yang berhasil menonton konser Didi Kempot secara langsung bersama dengan teman-temannya. Ia merasa sangat kegirangan.

Bahkan, sangking girangnya ia sampai nekat berdiri di pagar yang membatasai panggung dan area penonton. Dengan andrenalin yang berada di puncak ia pun akhirnya jatuh pingsan.

Tanpa disangka-sangka Didi kempot malah menjenguk Jatmiko dan ingin memastikan dengan sendiri kalau Jatmiko baik-baik saja setelah pingsan. Sebagai seorang penggemar, Jatmiko pun tidak dapat menahan tangisnya didatangi oleh Didi Kempot.

Jatmiko adalah seorang penggemar berat Didi Kempot yang juga mempunyai kedai kopi di Solo. Sayangnya, kedai kopi yang ia miliki sedang dalam ancaman kebangkrutan.

Di saat ia akan menutup kedai kopi nya tiba-tiba ia bertemu dengan pelanggan terakhirnya. Pelanggan tersebut bernama Saras.

Saras adalah seorang perempuan yang sangat cantik yang langsung mampu meluluhkan hati Jatmiko. Ia pun langsung mencoba untuk mendekati Saras dan mendapatkan hatinya.

Ternyata tidak sesuai dengan harapannya, Jatmiko pun mendapat penolakan dari Saras. Namun, ia pun tidak mudah menyerah dan terus berusaha untuk mendapatkan hati Saras.

Akhirnya Saras pun menerima perasaan Jatmiko dan mereka berdua pun akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih. Namun, apakah perjalanan cinta mereka berjalan mulus?

Tidak semudah itu, Ferguso! Hubungan mereka di dominasi oleh satu orang. Siapakah dia?

Yep, Saras lah yang terlalu mendominasi hubungan mereka. Pada akhirnya Jatmiko pun merasakan dan mengalami patah hati yang sangat parah.

Hal ini lantaran Saras sering menyakiti hati Jatmiko tanpa alasan yang pasti dan sangat tidak jelas. Mampukah Jatmiko bangkit dari patah hatinya dengan ditemani oleh Didi Kempot?

Streaming, Download dan Nonton Sobat Ambyar (2021)

Biar nggak cuma penasaran baca sinopsisnya langsung aja yuk kita nonton Sobat Ambyar. Jangan baper, jangan emosi, ditahan ya, jeung.

Netflix

Nonton Film Sobat Ambyar
Sinopsis Film Sobat Ambyar

Nih, buat yang penasaran kamu bisa nonton Sombat Ambyar di Netflix. Sebagai distributor resminya kamu bisa menyaksikan filmnya sejak tanggal 14 Januari 2020.

Buat para sobat Netflixer pasti seneng banget sih, karena masuk ke salah satu film Indonesia hits yang super wajib di tonton nih! Terus, kalau buat yang belum langganan gimana dong?

Buat kamu yang belum berlangganan Netflix, kamu bisa subscribe untuk langganan dengan paket termurah di harga Rp54 ribu/bulan sudah termasuk pajak. Setelah itu kamu bisa mengakses semua film Netflix.

Keuntungannya adalah kamu bisa menyaksikan Netflix baik di smartphone kamu, di laptop/komputer bahkan di Smart TV juga loh! Jadi benar-benar untung banget.

Nah, kalau kamu merasa Rp54 ribu per bulan berat kamu bisa juga berlangganan family package. Cara nya kamu tinggal ajak teman-teman atau anggota keluarga kamu untuk bergabung dengan kamu.

Dari situ kamu bisa membayar dengan cara membagi kepada 4 anggota kamu dan membayar rembukan. Nonton lengkap dan murah, kenapa nggak?

Film yang ada di Netflix sudah sangat banyak dan lengkap. Baik dari film serial, anime bahkan film-film box office pun ada di Netflix. Tentunya tidak hanya lengkap namun kualitasnya juga juara sekali.

Nah, buat kamu pengguna smartphone, kamu bahkan bisa mendownload film yang kamu mau tonton di aplikasi Netflix di HP mu. Bisa nonton film di pesawat atau pun di mana pun tanpa menghabiskan kuota internetmu.

Penutup

Semoga artikel ini mencerahkan kegalau-an kamu untuk nonton Sobat Ambyar ya. Tenang aja, kamu nggak akan galau sendirian kok, karena kamu ditemenani oleh seluruh sobat ambyar lainnya.

Untuk artikel mengenai film lainnya kamu bisa ikuti terus di Selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Bridgerton Episode 1-8 (2020) Sub Indonesia - Selangkah

Leave a Reply