Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 5 sub Indo

nonton attack on titan

Apa?! Orang yang selama ini ditemui oleh Falco ternyata Eren! Lalu, tiba-tiba Eren bertemu dengan Reiner? Apa yang akan dilakukan Eren setelah bertemu dengan Reiner? Langsung aja yuk nonton Attack on Titan Season 4 Episode 5 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 4 sebelumnya, Komandan Magath mengungkapkan dalam percakapannya dengan Willy Tybur bahwa keluarga Tybur merupakan otoritas tertinggi yang menggerakan Marley di balik layar. 

Di scene lain, Krueger berterima kasih kepada Falco karena sudah membantunya mengirimkan surat untuk keluarganya. Pembicaraan mereka terpotong karena laki-laki tua bernama Yaeger datang menghampiri mereka.

Kira-kira apa ya yang akan dilakukan Tuan Yaeger? Ternyata, Tuan Yaeger menceritakan betapa ia merasa bersalah pada masa lalunya karena telah keras kepada anaknya Grisha Yeager di masa kecil.

Dokter pun menghampiri mereka berdua dan mengamankan tuan Yaeger yang kabur dari ruangannya karena mengalami gangguan jiwa. Yang lebih mengejutkannya lagi ternyata laki-laki tua bernama Yeager tersebut merupakan kakek dari Eren Yaeger dan Zeke Yeager.

Sinopsis

Reiner yang dibawa oleh Falco akhirnya bertemu dengan Eren Yaeger yang menyamar menjadi Tuan Krueger. Setelah 4 tahun akhirnya Eren dan Reiner dipertemukan kembali. Reiner pun kaget karena melihat Eren bersama Falco berada tepat di ruang bawah tanah, gedung belakang panggung dimana Willy Tybur memberikan pidatonya. 

Akhirnya misteri kematian Ibu dari Eren pun terkuak! Reiner akhirnya mengaku bahwa ialah yang bertanggung jawab atas kematian Ibu Eren setelah Reiner, Annie, Bertholdt menghancurkan tembok Maria.

Hal ini lantaran ia dipenuhi oleh ego yang sangat tinggi. Keegoisannya ingin menjadi pahlawan Marley pun membuat ia nekat menghancurkan tembok Maria dan membunuh banyak ras Eldian di Pulau Paradis kala itu. 

Di sisi lain, kita akan diperlihatkan oleh aksi dari Willy Tybur. Di mana ia berdiri di atas panggung dan Willy Tybur pun mulai menceritakan tentang kisah pertempuran Helos melawan Raja Karl Fritz demi kedamaian dunia.

Tanpa disangka-sangka, kali ini Willy Tybur menceritakan bahwa hal tersebut sebetulnya hanyalah kebohongan belaka. Jadi kebenaran apakah yang sebenarnya terjadi? Semoga kelak akan terkuak.

Bagaimana perasaan Eren setelah mendengarkan pengakuan Reiner? Cerita apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Willy Tybur kepada masyarakat dunia terkait kisah Helos dan Raja Karl Fritz?

Biar nggak makin penasaran setelah baca sinopsis Attack on Titan season 4 episode 5, langsung aja yuk kita nonton animenya.

Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 5 Sub Indonesia

nonton attack on titan

Buat kamu yang mau nonton Attack on Titan Season 4 Episode 5 sub Indo, langsung aja akses dari referensi situs di bawah ini ya. Selamat menonton!

iQIYI

nonton attack on titan
https://www.iq.com/play/1qsdfk47d6s

Buat kamu yang mau nonton, yuk langsung streaming Attack on Titan season 4 episode 5 di iQIYI Sub Indonesia dari link di bawah foto ya.

Kamu tinggal kopi atau klik link di bawah foto untuk streaming anime Attack on Titan season 4 episode 5 dengan sub Indonesia secara gratis melalui laptop dan handphone. Jangan lupa mengganti subnya kedalam bahasa Indonesia ya!

iQIYI sendiri merupakan platform nonton Anime online yang legal dan menyediakan banyak sekali anime-anime keren lainnya. Kalau kamu pecinta Anime, pasti suka banget nih sama iQIYI.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang season 4 episode 5 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Jangan lewatkan Attack on Titan season 4 episode 6 sub Indonesia yang ditayangkan di iQIYI pada hari Senin 18 Januari 2021, pukul 07.00 WIB.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 6 sub Indo - Selangkah
  2. Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 4 sub Indo - Selangkah

Leave a Reply