Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 4 sub Indo

streaming attack on titan

Apa yang akan dilakukan Marley terhadap sekutu timur tengah setelah memenangkan pertempuran di Benteng Slava? Siapakah prajurit pincang yang berbicara dengan Falco? Langsung aja yuk nonton Attack on Titan Season 4 Episode 4 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 3 sebelumnya, Reiner, Bertholdt, Annie, dan Marcel Galliard akhirnya terpilih menjadi pasukan titan Marley selanjutnya. Hati Reiner pun hancur ketika ia bertemu ayahnya dan malah mengusir Reiner karena ia memiliki darah Eldian. 

Reiner, Bertholdt, Annie, dan Marcel Galliard berangkat ke pulau paradis dan akhirnya sampai. Ketika sedang berjalan menuju benteng dimana Founding Titan berada, Marcel akhirnya mengaku bahwa harusnya Porco Galliard lah yang menjadi Armored Titan tetapi ia menyabotase pemilihan kandidat untuk menyelamatkan adiknya Porco. 

Ketika semua orang terkejut dengan perkataan Marcel, tiba-tiba mereka dikejutkan oleh titan kecil yang sedang bersembunyi di dekat mereka. Ketika hampir memakan Reiner, Marcel pun mendorong Reiner dan akhirnya Marcel lah yang dimakan. Reiner, Annie, dan Bertholdt pun berlari kencang meninggalkan titan tersebut. 

Kehilangan pemimpin grup mereka, akhirnya Reiner berusaha menenangkan Annie dan Bertholdt, kemudian memaksa mereka untuk tetap berfokus kepada misi mereka untuk menyusup dan mengambil Founding Titan. Operasi Pulau Paradis pun kembali dilanjutkan dan insiden hancurnya tembok Maria oleh Colossal Titan dan Armored Titan pun akhirnya terjadi. 

Sinopsis

Sebelum nonton Attack on Titan season 4 episode 4, simak dulu yuk sinopsis dari episode kali ini. Sambil baca sinopsis bisa sambil cari camilan buat siapin diri nonton nih.

Scene kembali di masa sekarang. Pasca pertempuran Benteng Slava Komandan Perang Marley dipanggil oleh Willy Tybur, kepala keluarga Tybur, bangsawan Marley yang berdarah Eldian. Mereka akan mengadakan festival dan pertemuan dengan seluruh negara sekutu timur tengah. Untuk memberitahu dunia akan suatu hal yang penting. 

Keluarga bangsawan Tybur pada zaman dahulu dinobatkan sebagai bangsawan kehormatan Marleyan atas jasa pendahulunya Helos yang bersekutu dengan Marleyan untuk mengalahkan Karl Fritz dan mengusir bangsa Eldian ke Pulau Paradis. 

Sejauh apa peran bangsawan Tybur dalam pertumbuhan Marley? Siapa kah Krueger yang sering ditemui oleh Falco? 

Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 4 Sub Indonesia

streaming attack on titan

Buat kamu yang mau nonton Attack on Titan Season 4 Episode 4 sub Indo, langsung aja akses dari referensi situs di bawah ini ya. Selamat menonton!

iQIYI

nonton attack on titan
https://www.iq.com/play/mwwh6bw83o

Seperti biasa, nonton atau streaming Attack on Titan paling enak memang di iQIYI. Jadi buat kamu yang mau nonton, yuk langsung nonton Attack on Titan season 4 episode 4 di iQIYI.

Selain kualitas video nya yang sudah sangat jernih dan jelas, kamu juga bisa nonton dengan subtitle Indonesia. Jadi, nggak perlu khawatir deh sama yang namanya nggak nyambung.

Caranya gampang, kamu tinggal kopi atau klik link di bawah foto untuk nonton anime Attack on Titan season 4 episode 4 dengan sub Indonesia secara gratis melalui laptop dan handphone. Jangan lupa mengganti subnya kedalam bahasa Indonesia ya!

iQIYI sendiri merupakan platform nonton Anime online yang legal dan menyediakan banyak sekali anime-anime keren lainnya. Kalau kamu pecinta Anime, pasti suka banget nih sama iQIYI.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang season 4 episode 4 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Jangan lewatkan juga episode 5 dari Attack on Titan season 4 sub Indonesia yang ditayangkan di iQIYI pada hari Senin 4 Januari 2021, pukul 06.00 WIB.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

One response to “Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 4 sub Indo”

Leave a Reply

Discover more from Selangkah

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading