Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 2 sub Indo

nonton Attack on Titan

Kira-kira Apa ya yang akan dilakukan oleh Zeke dan pasukan Titan Marley lainnya setelah menduduki Benteng Slava? Apa yang akan dilakukan pasukan Marley terhadap artileri anti-titan? Langsung aja yuk nonton Attack on Titan Season 4 Episode 2 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 1 sebelumnya, Beast Titan (Zeke) dan Armored Titan (Reiner) akhirnya sampai dan terbang di atas benteng Slava membawa titan yang sudah dikontrol oleh Zeke untuk menghancurkan benteng Slava. Setelah mendarat, semua titan mulai mengamuk di dalam benteng untuk mengganggu fokus pasukan musuh. 

Di saat bersamaan Zeke dan Reiner dalam bentuk titannya berfokus menghancurkan meriam yang ada di dalam benteng. Reiner pun dikejutkan dengan tembakan peluru yang menembus lengannya, dan melihat adanya tank anti-titan kedua di dalam benteng slava. 

Reiner yang terpojok dengan artileri anti-titan dan meriam hampir terbunuh, namun ia diselamatkan oleh Jaw Titan (Galliard) yang datang dari luar benteng slava. Akhirnya artileri anti-tank yang ada di dalam benteng dapat dihancurkan. 

Reiner yang menghancurkan artileri anti-titan kemudian memberikan pelurunya kepada Zeke untuk di lempar guna menenggelamkan kapal angkatan laut pasukan sekutu timur tengah.

Zeke pun kaget ternyata kapal angkatan laut musuh juga dilengkapi dengan artileri anti-titan. Zeke hampir terbunuh, tetapi Reiner berhasil menjadi perisai Zeke.

Marley pun akhirnya memenangkan peperangan setelah semua kapal angkatan laut musuh tenggelam. Namun, kekuatan artileri anti-titan ini membuat Marleyan takut bahwa sebentar lagi era kehebatan pasukan Titan akan berakhir.

Setelah keseruan Attack on Titan di Episode 1, makin penasaran dengan kelanjutan ceritanya kan? Mending, langsung aja yuk kita nonton Attack on Titan Episode 2.

Sinopsis Anime Attack on Titan Season 4 Episode 2

nonton Attack on Titan
sinopsis Attack on Titan Season 4 Episode 2

Sebelum melanjutkan keseruannya, kita cari tahu dulu sinopsis Attack on Titan episode 2 nya seperti apa ya. Biar pas nonton nggak kaget-kaget banget.

Setelah menduduki benteng slava dan menghancurkan angkatan laut dari pasukan sekutu timur tengah. Zeke dan semua komandan pasukan perang Marleyan berkumpul untuk membicarakan tentang artileri anti-titan yang hampir menewaskan Armored Titan (Reiner).

Rencana yang diajukan oleh Zeke adalah menyerbu Paradis, mengambil Founding Titan dan menggunakannya untuk melawan negara-negara lain. Semua pasukan Marley ras Eldian maupun Marleyan akhirnya kembali pulang ke Marley.

Di dalam kereta banyak pasukan yang bersorak-sorai untuk Gabi yang berhasil menyelamat kan banyak nyawa pasukan ras Eldian yang hampir dikirim untuk bunuh diri oleh komandan perang. 

Sesampainya semua pasukan di Marley, Terlihat bahwa ras Eldian yang tinggal di Marley memiliki kebencian yang besar terhadap ras Eldian yang ada di Paradis. Menjadi kan paradis alasan kenapa ras Eldian yang ada di Marley dikucilkan dan hidup tersiksa. 

Bagaimana perasaan Armored Titan (Reiner) setelah kembali dari Paradis? Bagaimana ras Eldian yang berada di Marley hidup? 

Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 2 Sub Indonesia

Buat kamu yang mau nonton Attack on Titan Season 4 Episode 2 sub Indo, kamu bisa langsung akses dari referensi situs di bawah ini ya. Selamat menonton!

iQIYI

https://www.iq.com/play/iewu56sggg

Kamu bisa nonton Attack on Titan Season 4 Episode 2 langsung di iQIYI. Menariknya di sini kamu bisa streaming secara legal dan tentunya dengan Sub Indonesia.

Kamu bisa langsung klik di tulisan iQIYI yang bewarna biru atau kamu juga bisa kopi atau klik link di bawah foto untuk nonton anime Attack on Titan season 4 episode 2.

Kamu bisa menyaksikannya melalui laptop dan handphone. Jangan lupa mengganti subnya kedalam bahasa Indonesia ya!

Seperti yang penulis sudah jelaskan di atas, iQIYI sendiri merupakan platform nonton Anime online yang legal dan menyediakan banyak sekali anime-anime keren lainnya. Kalau kamu pencinta Anime, pasti suka banget nih sama iQIYI.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang season 4 episode 2 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat kamu yang belum nonton Attack on Titan season 4 episode 2 sub Indo, buruan nonton ya. Jangan lewatkan juga episode 3 dari Attack on Titan season 4 sub Indonesia yang ditayangkan di iQIYI pada hari Senin 21 Desember 2020, pukul 07.00 WIB.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nonton Attack on Titan S4 Episode 3 sub Indo - Selangkah
  2. Nonton Attack on Titan Season 4 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply