Nonton Megan is Missing (2011) Full Movie, Sub Indonesia

Nonton Megan is Missing

Bagaimana rasanya ketika mimpi mu untuk bertemu dengan cinta sejati malah menjadi sebuah malapetaka terbesar dalam hidup? Nonton Megan is Missing untuk lebih berhati-hati dalam bertemenan dan berkenalan.

Bertemu dengan orang baru melalui internet rasanya sudah hal yang sangat lazim sekarang ini. Tapi, pernah kah kamu merasa takut untuk bertemu secara langsung (face to face) dengan orang tersebut?

Kalau jaman dulu, orang tua mengajarkan “jangan berbicara dengan orang yang tidak kamu kenal”, rasanya hal ini sudah tidak terlalu relevan sekarang ini. Bener nggak sih?

Kalau kamu merasa bahwa berbicara secara online dengan lawan jenis adalah hal wajar, kamu nggak salah. Tapi, coba nonton Megan is Missing supaya kamu juga bisa lebih berhati-hati saat berbicara secara online.

Langsung saja yuk kita cari tahu informasi dan sinopsis Megan is Missing sebelum kamu nonton Megan is Missing. Biar lebih greget dan persiapan mental.

Informasi Megan is Missing

Megan is Missing merupakan film yang diangkat dari kisah nyata oleh sutradara Michael Goi. Bahkan Ia menulis sendiri naskahnya hanya dalam 10 hari!

Dirilis pada tahun 2011 namun benar-benar menjadi sangat terkenal pada tahun 2020 karena upload-an sang sutradara di TikTok mengenai film Megan is Missing. Good awareness banget nih!

Filmnya berisi kekearasan yang cukup parah dan sangat emosional untuk ditonton, terutama kekerasan pada anak di bawah umur. Bahkan saat shooting Michael Goi meminta orang tua para aktor dan aktris untuk menemani mereka, loh.

Pemeran Megan is Missing

  • Amber Perkins sebagai Amy Herman
  • Rachel Quinn sebagai Megan Stewart
  • Dean Waite sebagai Josh
  • Jael Elizabeth Steinmeyer sebagai Lexie
  • Kara Wang sebagai Kathy
  • Brittany Hingle sebagai Chelsea
  • Carolina Sabate sebagai Angie
  • Trigve Hagen sebagai Gideon
  • Curtis Wingfield sebagai Ben
  • April Stewart sebagai Joyce Stewart
  • Reyver Huante sebagai Bill Herman
  • Tammy Klein sebagai Louise Herman
  • Lauren Leah Mitchell sebagai Callie Daniels
  • Kevin Morris sebagai Detective Simonelli
  • Craig Stoa sebagai Leif
  • Jay Gragnani sebagai laki-laki di dalam video

Sinopsis Megan is Missing

Megan adalah anak 13 tahun yang sangat populer dan pintar di sekolahnya. Sayangnya, kehidupannya di rumah tidak seindah kehidupannya di luaran.

Megan dan ibunya tidak akur dan selalu bertengkar, selalu. Ibunya menyalahkan Megan untuk segala hal, even menyalahkan Megan saat ayah tirinya dipenjara seteleh memperkosa dirinya saat umur 9 tahun!

Karena hubungan dengan Ibunya yang tidak baik di rumah, Megan mencari kesenangan di luar rumah. Ia pun memiliki banyak teman yang menyukainya.

Sayangnya, teman-teman Megan tidaklah real, mereka hanya bergaul dengan Megan karena ia terkenal dan gaul. Namun, ada satu teman yang benar-benar tulus, namanya adalah Amy.

Megan dan Amy berteman dekat dan saling memberitahukan satu sama lain masalah kehidupan mereka. Berbanding dengan Megan, keluarga Amy cukup perhatian kepada Amy.

Terutama sang ayah yang sangat menyayangi Amy. Amy sendiri juga berasal dari keluarga yang cukup kaya raya dan dimanja oleh ayahnya.

Saat ulang tahun Amy yang ke-14, ia mendapatkan video recorder dari ayahnya. Sejak hari itu, ia selalu membuat video diary kehidupan sehari-harinya.

Termasuk telepon antara Amy dan Megan yang selalu dilakukan setiap hari. Mulai dari kehidupannya di rumah hingga kisah kelam masa lalunya, Megan bagikan semua kepada Amy.

Suatu hari Megan berkenalan dengan seorang pria melalui internet dan menceritakan tentang laki-laki itu kepada Amy. Megan pun memutuskan untuk bertemu dengan Jos secara nyata.

Namun, setelah pertemuan Megan dengan laki-laki tersebut, Megan menghilang tanpa ada kabar sama sekali. Hingga ibunya, teman-temannya termasuk Amy, bahkan hingga TV lokal pun meminta bantuan untuk mencari Megan.

Amy pun mencurigai Jos dan mencoba untuk menghubungi Jos. Hingga akhirnya Amy pun ikut menghilang.

Apa yang terjadi dengan Amy dan Megan? Apakah mereka melarikan diri? Apakah mereka akan ditemukan?

Review Penulis tentang Megan is Missing

Sinopsis megan is Missing

Filmnya memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi. Selain itu tingkat seksualitinya juga sangat vulgar.

Ceritanya sangat direct tentang bagaimana bahayanya pergaulan yang salah dan bertemu dengan stranger tanpa adanya perlindungan dari orang lain.

Hubungan ibu dan anak yang tidak baik, yang pada akhirnya membuat perilaku anak sedikit menyimpang karena memberontak. Megan pun seperti remaja pada umumnya yang mencoba untuk mencari kebebasan.

Ada beberapa bagian yang cukup membosankan namun masih ok untuk ditonton. Lebih baik ditonton untuk usia 18 tahun ke atas.

Namun juga ingin mengajarkan kepada anak perempuan yang berumur 12 tahun ke atas lebih baik didampingi dan sambil dijelaskan, beberapa bagian juga lebih baik tidak dipertontonkan kepada anak-anak.

Nonton Megan is Missing

Untuk kamu yang mau nonton Megan is Missing sub Indo, penulis memiliki beberapa rekomendasi link yang bisa kamu coba untuk menyaksikannya.

Layarkaca21

Streaming Megan is Missing di Layarkaca 21
http:// 149.56.24.226/megan-is-missing-2011/

Kamu bisa nonton Megan is Missing di Layarkaca21 secara gratis, gaes. Tinggal kopi link yang ada di bawah foto dan kamu salin di address bar browser kamu.

Jangan lupa, hapus dulu spasi di antara :// dan 149 ya. Setelah itu kamu akan langsung terahkan ke halaman Layarkaca21.

Iklannya tidak terlalu banyak dan gambarnya juga cukup jelas. Kamu bisa memilih antara nonton dengan kualitas 360p atau 720p.

Sub Indonesia sudah disediakan secara otomatis, namun beberapa terjemahannya tidak nyambung dan tidak jelas, tapi masih bisa dimengerti.

Dunia21

megan di dunia 21
(http:// 209.97.170.87/megan-is-missing/)

Selain Layarkaca21 kamu juga bisa mencoba meyaksikan Megan is Missing di Dunia21. Di sini kamu juga dapat menyaksikan secara gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun.

Sayangnya banner iklannya cukup banyak, jadi kalau kamu menyaksikannya tidak dengan full screen maka kamu akan cukup terganggu.

Namun untuk kualitas videonya sendiri sudah jelas untuk kamu tonton dan di sini juga menyediakan sub Indo untuk kamu. Kalau kamu mau nonton offline kamu juga bisa langsung mengunduh filmnya saja.

Rebahin

online streaming megan is missing di rebahin
(https:// 85.114.138.56/nonton-megan-is-missing-sub-indo/)

Selain itu kamu juga bisa streaming Megan is Missing di Rebahin. Bahkan di sini mereka menyediakan trailer nya terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk menyaksikannya atau nggak.

Penutup

Jadi, apakah kamu memutuskan untuk nonton Megan is Missing? Film yang cukup kontroversial tapi juga mengajarkan banyak hal sebenarnya.

Kalau kamu sudah menyaksikannya, share pengalaman kamu di kolom komentar ya. Semoga artikel kali ini cukup fruitful untuk kamu.

Ikuti juga artikel menarik lainnya mengenai film di Selangkah.id ya!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nonton Film The Captain (2019) Sub Indo - Selangkah
  2. Nonton Affairs of State (2018) Full Movie, Sub Indonesia - Selangkah

Leave a Reply