Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 16

Nonton 18 Again Kdrama
18 Again Kdrama - JTBC

Siapa di sini yang sudah nggak sabar buat nonton episode terakhir drama 18 Again? Apakah akan berakhir dengan bahagia? Langsung aja yuk nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 16!

Di episode 15 sebelumnya, Da Jung sudah percaya bahwa Woo Young adalah Dae Young. Mereka pun kembali berkencan dan sering menghabislan waktu bersama.

Shi Woo dan Woo Young masuk ke babak semi-final lomba basket sekolah. Woo Young akhirnya tahu bahwa Dae Young menjadi inspirasi Shi Woo untuk bermain basket.

Ji Hoo menceritakan kepada Da Jung bahwa dirinya sempat mencari Dae Young untuk mengucapkan terima kasih. Pada saat kecelakaan mobil kakak Ji Hoo, ternyata ada Dae Young yang menolong Seo Yeon.

Da Jung akhirnya mengajak Woo Young bertemu di atap gedung. Da Jung merasa bahwa hubungan mereka harus berakhir dan Woo Young harus menggapai impiannya.

Woo Young yang lebih memilih Da Jung serta anak-anaknya, akhirnya kembali ke lapangan basket sekolah. Dia melemparkan banyak bola basket dengan harapan bisa kembali ke kehidupan sekarang.

Bagaimana akhir dari drama 18 Again ini? Apakah Dae Young bisa kembali ke kehidupan sekarang dan kembali bersama keluarganya?

Sinopsis 18 Again Kdrama Eps 16

nonton 18 again kdrama
Cuplikan 18 Again Kdrama

Da Jung mengurungkan niatnya saat hendak masuk ke aula olahraga untuk menonton pertandingan basket Shi Woo. Dirinya terkejut saat melihat Woo Young ketika ia menyusuri jalan.

Da Jung menganggap Woo Young sudah membuang kesempatannya lagi karena tidak mengikuti lomba basket. Tapi Woo Young menjelaskan tidak akan menyesali keputusan yang dia ambil sekarang.

Seketika Woo Young berubah kembali menjadi Dae Young. Mereka lalu menonton pertandingan basket di sekolah. Shi Woo pun memenangkan pertandingan itu berkat dukungan Dae Young.

Dae Young mengajak Da Jung, Shi Woo, dan Shi Ah makan malam bersama. Di sana Dae Young meminta ijin kepada anak-anaknya untuk bisa hidup bersama kembali bersama Da Jung.

Sementara itu, Kwon Yu Mi yang merupakan mantan kerja Da Jung secara diam-diam menyebarkan video saat Da Jung beraksi menyelamatkannya dari produser yang melecehkan Yu Mi.

Da Jung seketika menjadi orang yang paling dicari dan reputasi baiknya melonjak naik. Dirinya bahkan ditawari banyak wawancara dan diterima bergabung kembali di JBC.

Saat tiba di rumah, Da Jung memberikan undangan pertandingan Ji Hoo kepada Dae Young. Undangan tersebut adalah bentuk rasa terima kasih Ji Hoo karena Dae Young dulu telah menyelamatkan keponakannya.

Di sisi lain, Deok Jin berhasil meluluhkan hati guru Ok dengan kostum Iron-Man. Guru Ok sudah tahu jika Deok Jin memang belum memiliki anak dan mereka akhirnya bisa bersama.

2 tahun berlalu, Ja Sung baru saja mengetahui bahwa Shi Ah sudah berpacaran dengan Ji Ho saat acara reuni SMA mereka. Dae Young akhirnya bekerja menjadi pelatih basket anak-anak, sementara Da Jung semakin populer menjadi pembawa acara olahraga.

Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menikah kembali dan mengadakan resepsi yang dari dulu didambakan Da Jung. Walaupun masalah rumah tangga tetap menghampiri, tapi kali ini mereka lebih dewasa dan melewatinya dengan baik.

Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 16 di Mana?

Buat kamu yang mau nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 16, langsung aja akses dari referensi situs di bawah ini ya. Selamat menonton guys!

VIU

nonton 18 again kdrama
18 Again – VIU

Kamu bisa nonton melalui situs VIU atau download aplikasi VIU di handphone atau laptopmu. Tapi untuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 16, kamu harus membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Cukup dengan 15 ribu rupiah per bulan untuk daftar ke VIU premium, kamu bisa menikmati berbagai film dan drama dengan kualitas yang bisa kamu pilih, serta tanpa ada gangguan iklan.

Dramaqu

nonton 18 again kdrama
https:// dramaqu.mobi/nonton-18-again-2020-subtitle-indonesia/16/

Buat kamu yang ingin nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 16 secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Wah nggak terasa ya drama 18 Again akhirnya sampai pada episode terakhir. Menurut kalian, bagaimana ceritanya? Share opini kalian di kolom komentar ya!

Menurut penulis sendiri, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari drama 18 Again ini. Mulai dari hubungan keluarga, pertemanan, pasangan, dan bagaimana kita harus semangat menjalani hidup.

Buat kamu yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan episode terakhirnya ya guys! Yuk buruan nonton 18 Again Kdrama sub Indo Eps 16!

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan drama Korea hanya di Selangkah.id ya!

Be the first to comment

Leave a Reply