Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 15

nonton 18 again kdrama
18 Again - JTBC

Bagaimana rencana Woo Young selanjutnya terhadap Da Jung? Apakah mereka akan berusaha menjalin hubungan kembali? Yuk langsung aja nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 15 dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 14 sebelumnya, Woo Young akhirnya bertemu dengan Da Jung dan mengakui bahwa dirinya adalah Dae Young. Hal tersebut membuat Da Jung terkejut dan tidak percaya.

Ji Ho yang selama ini menyukai Shi Ah akhirnya mengungkapkan perasaannya. Ternyata Shi Ah yang awalnya mengira Ji Ho bercanda, juga memiliki perasaan yang sama terhadap Ji Ho.

Sementara itu, Da Jung baru mengetahui kalau Shi Woo selama ini tidak memiliki teman di sekolahnya dan justru menjadi korban bully. Da Jung juga harus dipecat dari kantor karena hasil penilaian kerjanya.

Woo Young datang ke kantor Da Jung untuk memberikan payung. Hal tersebut membuat Da Jung kembali mengingat momen-momen bersama Dae Young dan yang dilakukan Woo Young selama ini.

Da Jung yang mulai menyadari bahwa Woo Young adalah Dae Young, mengajaknya bertemu di atap sebuah gedung. Adegan diakhiri saat mereka mengutarakan rindu satu sama lain dan akhirnya Woo Young mencium Da Jung.

Bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Apakah Woo Young akan mendekati Da Jung lagi?

Sinopsis 18 Again Kdrama Eps 15

Setelah pertemuan mereka di atap gedung, Da Jung pun percaya bahwa Woo Young adalah Dae Young. Mereka menghabiskan malam bersama dengan berkeliling hingga pagi. Woo Young ingin menghabiskan banyak hal yang belum sempat mereka lakukan selama ini.

Keesokan harinya, Da Jung dan Woo Young juga memberitahu Deok Jin dan Ae Rin bahwa mereka kembali berkencan. Mereka menghabiskan satu hari bersama dengan jalan-jalan dan berfoto.

Ji Ho mengungkap bahwa Woo Young adalah Dae Young lewat rekaman lomba lari SD yang ia lihat. Saat itu Dae Young menggantikan ayah Ji Ho dan melakukan lomba bersama. Woo Young pun mengetahui bahwa Ji Ho kini berpacaran dengan shi Ah.

Sementara itu Shi Woo dan Woo Young masuk ke dalam babak semi-final perlombaan basket di sekolah. Pelatih juga mengumumkan bahwa mereka berpotensi di rekrut oleh Universitas Hankuk bila menang di babak final.

Woo Young baru tahu bahwa Shi Woo terjun ke dunia basket karena terinspirasi oleh Dae Young. Dia selama ini berpura-pura tidak peduli dengan basket karena takut hasil permainannya tidak bagus. Shi Woo ingin sekali Dae Young bisa melihat perlombaannya hinga final nanti.

Di sisi lain, Da Jung bertemu dengan Ji Hoo dan mengobrol bersama. Ji Hoo mengakui bahwa ia sudah berusaha menjadi ayah angkat yang baik untuk Seo Yeon tapi yang Seo Yeon butuhkan justru sosok sang ibu. Namun setelah mempertemukan mereka berdua, ibu Seo Yeon justru tidak mempedulikannya.

Ji Hoo juga menceritakan kepada Da Jung bahwa dirinya sempat mencari Dae Young, berkaitan dengan kecelakaan mobil kakaknya. Ternyata Dae Young lah yang menyelamatkan Seo Yeon saat kecelakaan tersebut. Sayangnya kakak Ji Hoo tidak sempat diselamatkan karena mobilnya tertabrak truk lain dan terbakar.

Setelah tiba di rumah, Shi Woo menceritakan kabar baik tentang tim basket di sekolah kepada Da Jung dan kemungkinan dirinya dan Woo Young masuk ke tim Universitas Hankuk. Sesaat Da Jung teralihkan pada saat dirinya dan Dae Young masih muda.

Da Jung akhirnya mengajak Woo Young bertemu di atap gedung. Da Jung merasa bahwa hubungan mereka harus berakhir. Dirinya ingin Woo Young bisa mengejar mimpinya saat muda dulu dan tidak perlu kembali menjadi Dae Young.

Sementara itu Woo Young sudah melupakan tentang impiannya tersebut dan lebih memilih Da Jung serta anak-anaknya. Dirinya lalu pergi ke lapangan basket sekolah.

Di sana, Woo Young melemparkan banyak bola basket dengan harapan bisa kembali ke kehidupan sekarang. Tiap kali melempar bola, dirinya langsung melihat cermin namun penampilannya tetap sama.

Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 15 di Mana?

Buat kamu yang mau nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 15, langsung aja akses dari referensi situs di bawah ini ya. Selamat menonton guys!

VIU

18 Again – VIU

Kamu bisa nonton melalui situs VIU atau download aplikasi VIU di handphone atau laptopmu. Tapi untuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 15, kamu harus membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Cukup dengan 15 ribu rupiah per bulan untuk daftar ke VIU premium, kamu bisa menikmati berbagai film dan drama dengan kualitas yang bisa kamu pilih, serta tanpa ada gangguan iklan.

Dramaqu

nonton 18 again kdrama
https:// dramaqu.mobi/nonton-18-again-2020-subtitle-indonesia/15/

Buat kamu yang ingin nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 15 secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Buat kamu yang belum nonton 18 Again Kdrama sub Indo Eps 15, buruan nonton ya. Jangan lewatkan juga episode terakhir dari Kdrama JTBC ini yang ditayangkan pada hari Selasa pukul 21.30 KST (pukul 19.30 WIB).

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan drama Korea hanya di Selangkah.id ya

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 16 - Selangkah

Leave a Reply