Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 11

nonton 18 again kdrama
18 Again Kdrama - JTBC

Apakah identitas Go Woo Young akan terungkap bahwa sebenarnya dia adalah Hong Dae Young yang berubah menjadi muda kembali? Yuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 11 untuk tahu cerita selengkapnya!

Sebelumnya pada episode 10, Shi Ah yang selama ini bersikap cuek kepada Woo Young justru mulai mengenang ayahnya ketika mendapat perlakuan baik dari Woo Young.

Woo Young juga semakin rindu dengan keluarganya dan mengingat masa mudanya kembali saat datang ke acara pentas seni SMA Serim.

Sementara Ji Hoon menyadari dirinya semakin tertarik dengan Da Jung karena telah mendukungnya dan membantunya menjaga anak angkatnya, Seo Yeon.

Di akhir episode muncul kesalahpahaman lagi, ketika Woo Young yang ingin bertemu tiba di depan kantor Da Jung, dirinya melihat Ji Hoon datang dan berbicara kepada Da Jung.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Ji Hoon akan menyatakan perasaannya terhadap Da Jung?

Sinopsis 18 Again Kdrama Eps 11

Trailer 18 Again sub Indo episode 11 Drama Korea

Da Jung yang sudah menunggu lama menghubungi Woo Young dan bertanya di manakah dia. Woo Young dalam perjalanan kembali berbohong jika ia tidak bisa bertemu dan bertanya apakah Da Jung menunggunya. Sayangnya Da Jung pun tidak jujur dan berkata dirinya juga lupa jika mereka ada janji bertemu.

Pentas seni SMA Serim masih berlanjut hingga tiba-tiba semuanya dikejutkan dengan pengakuan cinta Ja Sung ke Shi Ah di depan umum. Shi Ah yang menerima bucket bunga dari Ja Sung akhirnya bicara berdua di sudut sekolah.

Dia menjelaskan bahwa tidak menyukai Ja Sung dan terpaksa menerima bunga itu karena tidak mau Ja Sung malu jika ditolak di depan umum.

Hari berikutnya, Da Jung mendapat promosi untuk menjadi host acara live tentang perceraian di stasiun TV tempatnya bekerja. Berkat dukungan dari ibu dan anak-anaknya, Da Jung yang awalnya ragu akhirnya menerima tawaran tersebut.

Di sisi lain, Ji Ho yang juga menyukai Shi Ah mengajaknya untuk menonton pertandingan baseball. Ji Hoo yang malam itu tidak sengaja mendengar percakapan Shi Ah dan Ja Sung sangat senang karena dirinya masih punya kesempatan mendekati Shi Ah.

Ternyata Woo Young yang belum tahu fakta sebenarnya, mengikuti Shi Ah ke pertandingan Baseball karena ia mengira Shi Ah berkencan dengan Ja Sung. Di sana mereka akhirnya bertemu dengan Da Jung yang bertugas untuk mewawancarai Ji Hoon.

Woo Young pun menyadari bahwa Ji Hoon tertarik kepada Da Jung karena sikap baiknya ingin mentraktir Da Jung dan Shi Ah selepas pertandingan. Ternyata Ji Hoon juga mulai menyadari bahwa Woo Young punya rasa yang sama terhadap Da Jung.

Tapi karena dengan penampilan mudanya, Ji Hoon menganggap Woo Young hanya pelajar yang punya imajinasi menyukai wanita yang lebih tua.

Acara TV yang dibawakan Da Jung ternyata justru mengingatkannya tentang masalah yang dia hadapi bersama suaminya hingga akhirnya bercerai. Da Jung menyadari bahwa masalah rumah tangganya dulu karena kurangnya kejujuran dan komunikasi dari masing-masing pihak.

Dirinya memberikan nasehat kepada peserta acara bahwa jangan sampai keputusan cerai akan menjadi penyesalan nantinya. Da Jung juga mengakui bahwa ia menyesal atas keputusannya untuk bercerai. Woo Young yang saat itu menonton langsung kaget atas ucapan Da Jung.

Setelah sukses mendapat rating tinggi dan menjadi perbincangan utama, Da Jung dan rekan-rekan merayakannya di restoran. Selama makan malam dan minum-minum, Da Jung malah mengingat kembali kenangan bersama suaminya sebelum bercerai.

Saat perjalanan kembali ke rumah, Woo Young ternyata mengikuti Da Jung dan mengawasinya dari jauh. Da Jung yang saat itu sedang mabuk akhirnya duduk di tangga dan dihampiri Woo Young. Yang mengejutkan adalah saat Da Jung memanggil Woo Young dengan nama Dae Young.

Sambil menangis Da Jung bertanya mengapa Dae Young baru datang setelah sekian lama. Adegan pun diakhiri dengan Woo Young yang tiba-tiba mencium Da Jung setelah mengusap air matanya.

Preview 18 Again Kdrama Eps 12

Da Jung sedang berjalan di bawah payung bersama Woo Young. Ketika ada mobil yang lewat, Woo Young melindungi Da Jung agar tidak terkena cipratan air.

Karena sudah basah kuyup, akhirnya Woo Young diajak ke rumah Da Jung dan mengganti bajunya dengan milik Shi Woo.

Da Jung yang ada di kamarnya juga merasa bingung dan aneh jika dia menyukai Woo Young yang hanya seorang murid.

Da Jung tidak sengaja tercebur ke kolam renang saat datang ke pesta peluncuran game milik perusahaan Go Deok Jin. Lalu Woo Young dan Ji Hoon langsung mencoba menyelamatkan Da Jung.

Woo Young pun kesal saat Ji Hoon datang ke rumah Da Young untuk memberikan bunga. Ji Hoon akhirnya mengaku pada Woo Young bahwa dirinya menyukai Da Jung.

Di akhir preview juga terlihat bahwa Woo Young lagi-lagi mencium Da Jung di atas balkon.

Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 11 di Mana?

Berikut adalah referensi situs buat kamu yang mau nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 11. Selamat menonton guys!

VIU

Nonton 18 again
18 Again – VIU

Kamu bisa nonton melalui situs VIU atau download aplikasi VIU di handphone atau laptopmu. Tapi untuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 11, kamu harus membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Cukup dengan 15 ribu rupiah per bulan untuk daftar ke VIU premium, kamu bisa menikmati berbagai film dan drama dengan kualitas yang bisa kamu pilih, serta tanpa ada gangguan iklan.

Dramaqu

Buat kamu yang ingin nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 11 secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Buat kamu yang belum nonton 18 Again Kdrama sub Indo Eps 11, jangan sampai ketinggalan ya. Nantikan juga episode-episode selanjutnya dari Kdrama yang ditayangkan JTBC ini, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST (pukul 19.30 WIB).

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di Selangkah.id ya!

Be the first to comment

Leave a Reply