Vince Hotel di Thailand Bangkok, Bagus, Murah dan Nyaman

hotel di thailand bangkok
Kamar hotel Vince, sumber: https://vincehotel.com/rooms.php

Saat jalan-jalan apa sih yang paling penting untuk kamu? Kalau untuk penulis, selain makanan tempat penginapan juga cukup penting. Makanya seneng banget waktu tahu tentang Vince Hotel di Thailand Bangkok.

Tempatnya yang kece, modern, minimalist, interiornya unik duh bikin betah banget deh. Saat pertama kali kamu datang, kamu akan disambut dengan welcome drink nya.

Duh, welcome drink nya seger dan enak banget. Apalagi habis jalan dengan dua koper besar dari stasiun ke hotelnya.

Kayak gimana sih emangnya Vince Hotel di Thailand Bangkok ini? Langsung aja yuk penulis kasih tau review nya.

Vince Hotel di Thailand Bangkok, Pratunam, Ratchathewi

Jika kamu berlibur ke Thailand tepatnya ke Bangkok, boleh banget nih kamu cek Vince Hotel Pratunam. Harganya murah dan tempatnya strategis banget.

Lobby Vince Hotel Thailand

hotel di thailand bangkok
welcome drink hotel Vince

Untuk sampai ke Vince Hotel, penulis waktu itu berjalan kaki dari stasiun Ratchathewi. Perjalanan yang cukup melelahkan karena membawa 2 koper besar dan naik turun tangga penyebrangan.

Jalanan dari stasiun menuju hotel juga cukup panjang, harusnya bisa naik Grab kok. Nah Letak Vince Hotel sendiri memasuki gang yang awalnya penulis rasa tidak aman.

Ternyata saat sudah melihat hotel dan memasuki lobi nya, wah rasanya nyaman banget. Lobinya memiliki interior yang bagus dan unik, ditambah lagi AC nya yang cukup dingin, seger banget.

Kamar Vince Hotel Thailand

kamar hotel sumber instagram: Vincehotel

Dari Lobi, setelah melakukan check in minum welcome drink dan santai sejenak, penulis menuju kamar di lantai 3. Lift nya nggak begitu besar tapi cepat, jadi nggak perlu nunggu terlalu lama.

Tipe kamar yang penulis pilih waktu itu adalah Deluxe Triple Destination Room. Kamarnya muat untuk 3-4 dewasa, penulis sendiri waktu itu sekamar bertiga.

Ada colokan di setiap belakang ranjang, kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang super cozy, ranjang yang empuk dan wangi nya enak banget.

Buat penulis pribadi, kamar hotel yang nyaman itu penting banget. Soalnya penulis kalau lagi jaaln-jalan sukanya menikmati waktu di kamar dan kamar mandi.

Beli makanan dari luar terus di bawa ke dalam kamar, makan di kamar sambil nonton TV. Even sekedar leyeh-leyeh santai di ranjang pun rasanya bahagia banget, liburan begitu.

Vince Hotel berhasil memenuhi kebutuhan penulis untuk santai di Hotel dengan sangat baik. Kamarnya bener-bener bikin nyaman dan sayang banget buat ditinggalin.

Sarapan di Vince Hotel Bangkok

hotel di thailand bangkok
sarapan mediteranian rice

Percayalah, walau pun makanan di Thailand super enak-enak, kamu wajib banget cobain breakfast di Vince Hotel. Breakfast nya super enak banget dan bener-bener bikin kamu semangat memulai hari.

Favorit penulis adalah mediteranian rice nya sama cakwe dan yang nggak boleh ketinggalan telur orak-ariknya. Lah, itu mah sarapan di rumah juga bisa?!

Vince breakfast
salad di Vince Hotel

Betul memang bisa, tapi Vince Hotel berhasil membuatnya sangat enak banget, banget! Saladnya juga segar-segar dan dressing nya bisa kamu pilih sesuai selera kamu, enak jugaa!

Terus yang lebih asik lagi, kamu bisa dapet all you can eat yoghurt. Bentuk yoghurt nya ada di cup gitu jadi bisa kamu makan langsung atau nanti. Kamu mau minta 5 untuk dibawa ke kamar pun juga boleh tinggal bilang aja.

Suasana breakfast room nya dibagi menjadi dua bagian. Satu bagian berada di dekat meja buffet yang satunya lagi menghadap outdoor. Penulis lebih suka yang dibagian satunya karena lebih tenang dan nyaman.

Fasilitas

instagram: vincehotel

Hotel budget rasa hotel bintang 5. Boleh lah kita sebut Vince Hotel seperti itu.

Di lantai paling atas kamu bisa menikmati roof top nya sambil berenang atau nge-gym. Lupa bawa baju renang? Beberapa pengunjung ada yang berenang dengan kaos biasa dan handuk juga disediakan di sana.

Kolam renangnya memiliki air yang cukup hangat, jadi berenang malem-malem pun juga nggak kedinginan. Kolamnya juga enak buat nangis, karena nggak ada yang kepo (ia penulis lari ke atas buat nangis).

Selain itu, di lantai bawah ada vending machine, fuss ball dan lain-lain untuk kamu mainkan. Meja dan kursi juga tersedia sangat banyak, jadi kamu nggak perlu bingung duduk di mana kalau lagi keluar dari kamar.

Transportasi

sumber instagram: Vincehotel

Vince Hotel menyediakan buggy car untuk kamu yang mau minta dianterin ke jalan utama atau Pratunam Market.

Selain itu ada juga pilihan transportasi yang bisa kamu pesan untuk mengantarkan kamu ke Airport. Nah, yang ini sudah pasti nggak tipu menipu. Semua biasa kamu bayar di hotel dan sudah all in.

Harga

Untuk harga tentunya pasti berubah-ubah tergantung dengan waktu dan keadaan. November 2018, saat penulis menginap di sana harga per kamarnya sekitar Rp400.000,-.

Cukup murah untuk kamar yang besar, breakfast dan pastinya untuk 3 orang sekaligus! Nah, saat ini di beberapa online platform harganya sekitar Rp300.000,- an, loh.

Lokasi Vince Hotel Thailand Bangkok

hotel di thailand bangkok

Last but not least lokasi Vince Hotel Thailand Bangkok tuh strategis banget. Tempatnya berada di tengah-tengah pusat perbelanjaan.

Seperti yang sudah penulis sampaikan di atas, kamu bisa minta dianter sama buggy hotel untuk ke Pratunam market. Nggak sampai 5 menit kamu sudah sampai kok.

Kalau mau jalan kaki juga bisa banget untuk ke Pratunam, ke Platinum, Big C, NEO, semuanya bisa kamu raih dalam hitungan langkah, menit dan jam tergantung seberapa cepat kamu melangkah.

Saran penulis sih kalau bisa jalan kaki aja, karena kamu bisa sambil jajan-jajan di pinggir jalan. Selain itu kamu juga bisa melihat-lihat sekeliling dengan lebih seksama sambil jalan kaki.

Tapi, kalau kamu mau naik Grab Car juga bisa banget kok, tempatnya strategis dan bisa dituju dan didatengin dengan kendaraan apapun. Kamu bisa menghemat banyak waktu dan biaya transportasi ketika menginap di Vince Hotel.

Penutup

So, tunggu apa lagi nih? Ya, tunggu Corona selesai lah ya. Biar bisa jalan-jalan enak, tenang dan nyaman.

Kalau kamu mau ke Thailand habis ini, kuy, monggo di cek Vince Hotel di Thailand Bangkok, Pratunam. Semoga kamu suka ya dan bisa menikmati liburan dengan nyaman habis ini.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar Thailand hanya di Selangkah.id!

Be the first to comment

Leave a Reply