5 Tempat Belanja di Kuala Lumpur dengan Harga Terbaik

tempat belanja di kuala lumpur

Biasanya kalau ke Kuala Lumpur kalian ngapain, gaes? Apakah kalian suka berbelanja di sana? Jika iya, 5 tempat belanja di Kuala Lumpur ini pas banget buat kamu datengin nih.

Selain barang-barangnya bagus, harganya juga murah dan tentunya bisa ditawar. Mulai dari baju hingga makanan kamu bisa temukan di berbagai tempat ini.

Menurut penulis pribadi, coklat Kit-Kat paling enak itu yang ada di Kuala Lumpur. Rasanya enggak terlalu manis jadi enggak bikin enek.

Kuy, kita kepo-in tempat belanja di Kuala Lumpur rekomendasi dari penulis. Mumpung lagi pandemi, kencangkan pengeluaran dan simpan yang banyak ya. Biar tahun depan siap jalan-jalan lagi.

Tempat Belanja di Kuala Lumpur dengan Harga Terbaik

Berada di KL rasaya mirip-mirip dengan Ibukota Indonesia, Jakarta. Bedanya adalah saat berbelanja di sana beberapa barang (70%) harganya lebih murah daripada di Indonesia!

Kalau tujuan kamu ke Kuala Lumpur adalah untuk berbelanja, kamu harus banget nih mengunjungi 5 tempat Belanja di Kuala Lumpur ini. Harganya cukup murah, bisa ditawar dan tentunya barangnya bagus-bagus!

Central Market, Tempat Belanja Makanan Ringan dan Baju Murah di Kuala Lumpur

Belanja @ Central Market KL
Central Market

Walau pun tempat ini terkenal dengan barang-barang souvenirs-nya, sebenarnya makanan di Central Market cukup murah dibandingkan tempat lainnya. Hal ini tidak diketahui oleh banyak orang, karena terlalu fokus mencari baju.

Jika kamu berada di lantai dasar Central Market, ada block penjual makanan ringan yang harganya cukup bersaing. Kamu lebih baik mengecek satu-satu harga dari setiap toko.

Baru setelah itu kamu memutuskan untuk membelinya. Jangan lupa untuk menawar juga ya ketika berbelanja di sini.

Nah, selain bisa menawar tempatnya juga dilengkapi dengan AC, loh. Jadi kamu tidak akan kepanasan saat berbelanja dan menawar di sini.

Katsuri Walk

tempat belanja di kuala lumpur
Kuala Lumpur

Setelah puas berbelanja di Central Market, kamu wajib banget nih mengunjungi Katsuri Walk. Kamu hanya perlu jalan beberapa langkah saja, tiba-tiba sudah sampai.

Katsuri Walk terkenal dengan kerajinan tangannya yang cantik-cantik dan lucu, cocok sekali untuk souvenirs saat pulang ke Indonesia. Tidak hanya itu, makanan yang dijual di sini juga enak-enak, kamu bisa menemukan makanan ringan dan juga siap saji di sana.

Semua harga di sini terjangkau sekali untuk kantong kamu. Ditambah lagi kamu masih bisa nawar juga di sini, para pedagangnya juga baik-baik. Jadi betah deh saat berbelanja.

Sungei Wang Plaza

Tempat Belanja di Kuala Lumpur Sungei Wang Plaza
Sungei Wang Plaza

Nah, move on dari makanan dulu, Sungei Wang Plaza cocok banget untuk beli baju-baju nih! Apalagi baju perempuan di sini, lengkap dan murah.

Dengan harga mulai dari Ro100.000,- kamu sudah bisa mendapatkan baju yang modis banget. Walau pun harganya murah tapi kualitas pakaian nya bagus-bagus loh.

Enggak kalah sama yang ada di mall-mall mahal. Kalau kamu mau, kamu juga bisa menawar harganya di sini.

Para pedagang di sini juga cukup fasih berbahasa Indonesia. Jadi kamu enggak perlu pusing deh saat berdebat harga dengan mereka.

Chinatown Petaling

Tempat belanja di Kuala Lumpur Chinatown

Ada istilah “belum ke luar negri namanya kalau belum ke Chinatown nya”, entah siapa yang membuat istilah itu. Mungkin ungkapan saya sendiri, hehe.

Karena, saat pergi ke Chinatown biasanya kita akan disambut dengan barang-barang yang murah dan tradisi yang berbeda-beda. Budaya di Chinatown selalu menarik untuk dilihat.

Nah, Chinatown di Kuala Lumpur pun begitu. Makanan yang ada di sini sangat enak-enak. Belanja pakaian, souvenirs hingga baju pun sangat terjangkau di sini.

Little India Kuala Lumpur

Tempat belanja di Kuala Lumpur Little India
Little India

Malaysia dan Singapura terkenal dengan makanan India nya yang sangat enak dan murah. Selain hanya makanannya, bumbu-bumbu dapur, baju, souvenirs juga dijual di sini.

Terutama untuk kalian yang suka sekali dengan pakaian India. Sari (Baju khas India) terkenal dengan harganya yang sangat mahal, namun di sini, harganya cukup terjangkau dan masih bisa ditawar.

Kalau kamu pencinta barang-barang yang khas India, kamu wajib banget ke sini! Belanja murah dan makan kenyang enak.

Penutup

Dari 5 tempat belanja di Kuala Lumpur rekomendasi penulis ini, mana nih yang jadi favorit kalian? Belanja buat makan sendiri, oleh-oleh sampe buka PO biasanya beli di sini nih!

Kalau mau lebih murah lagi, kamu bisa juga belanja di Bangkok. Jalan-jalan sekalian belanja emang seru banget, apalagi kalau belanjaannya dijual lagi.

Ikuti terus artikel menarik lainnya mengenai jalan-jalan hanya di Selangkah.id!

1 Trackback / Pingback

  1. Jalan Jalan di Penang Menikmati Tempat Menarik dan Asyik - Selangkah

Leave a Reply