10 Rekomendasi Film Netflix di Bulan September 2020

Rekomendasi Film Netflix di Bulan September
sumber: Netflix

Tahu-tahu udah September aja nih! Berarti, 2021 tinggal 4 bulan lagi, gaes. Enggak berasa banget ya, ditambah lagi selama di rumah kita dihibur sama abang Netflix. Biar September kamu makin asik, ada 10 rekomendasi film Netflix di bulan September yang siap menghibur kamu nih.

Istilih Netflix and Chill di tahun 2020 rasanya bener-bener diartikan secara harafiah. Karena banyak yang butuh hiburan dan santai dengan Netflix, terutama setelah hari yang panjang.

Menariknya Netflix seakan mengerti banget nih kebutuhan banyak orang. Setiap bulannya selalu aja penuh dengan film-film dan serial menarik, baik yang terbaru dan yang lawas.

Nah, kali ini penulis akan membagikan 10 rekomendasi film Netflix Bulan September. Pastinya, 30 hari kamu akan semakin terasa menyenangkan dengan Netflix.

10 Rekomendasi Film Netflix di Bulan September 2020

Bulan September bakalan banyak film original Netflix yang tayang nih. Tapi selain film baru banyak juga loh, film lawas yang akan ditayangkan.

Mulai dari si ganteng Tom Holland yang akan memainkan salah satu film original Netflix, Barbie terbaru, sampai si ganteng Channing Tatum di film fenomenalnya, Magic Mike.

Langsung aja yuk, kita melangkah ke halaman bawah. Biar kamu bisa isi kalender film Netflix bulan September 2020.

Film Original Netflix September 2020

Kita mulai dari yang fresh dulu ya. Karena Bulan September 2020 bener-bener banyak banget film original Netflix yang seru-seru. Jangan ketinggalan ya!

The Devil All The Time (16 September 2020)

The Devil All The Time

Banyak banget yang udah enggak sabar nunggu film The Devil All The Time. Kenapa sih, emang sebagus itu?

The Devil All The Time adalah film yang diangkat dari novel karya Donald Ray Pollock. Disutradarai oleh Antonio Campos yang juga ikut menulis naskah film ini.

The Devil All The Time membawa kita kembali ke masa perang dunia II dan perang Vietnam pada tahun 60an. Di mana Arvin Russell (Tom Holland) melawan kekuatan jahat yang mengancam kehidupannya dan keluarganya.

Bagaimana jadinya, seorang Tom bermain sebagai manusia biasa yang melawan kejahatan iblis? Enggak sendirian, Tom Holland ditemani oleh Robert Pattinson, Jason Clarke, Riley Keough dan Sebastian Stan.

Enola Holmes (23 September 2020)

Enola Holmes

Pencinta Sherlock Holmes mana suaranya? Enola Holmes merupakan film yang penulis nantikan banget di bulan ini.

Diangkat dari novel The Enola Holmes Mysteries karya dari Nancy Springer, sutradara Harry Bradbeer siap membawa kita ke kehidupan keluarga Holmes.

Menceritakan tentang Enola Holmes (Milley Bobby Brown), dalam pencarian ibunya yang menghilang tiba-tiba. Hal ini membuatnya meminta bantuan ke kakak-kakaknya, yaitu Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft Holmes (Sam Claflin).

Apakah mereka dapat menemukan ibu mereka? Saksikan langsung filmnya pada tanggal 23 September 2020 ya!

Away (4 September 2020)

Away

Kalau 2020 kurang emosional untuk kamu, rasanya Netflix bisa memaksimalkannya. Andrew Hinderaker mempersembahkan Away kepada kita pada tanggal 4 September 2020.

Menceritakan tentang Emma Green, seorang astronot asal Amerika yang harus meninggalkan suami dan anaknya demi memenuhi misinya. Membawa timnya dalam misi berbahaya selama tiga tahun di luar angkasa.

Trailer Away berhasil membuat orang tersentuh dan berharap supaya mereka dapat kembali bersama. Semoga Matt dan Alexis dapat kembali bersama dengan Emma.

Apakah Emma berhasil menyelesaikan misinya dan kembali ke keluarganya? Enggak sabar 3 hari lagi!

Barbie Princess Adventure ( 1 September 2020)

Barbie Princess Adventure

Film Barbie memang enggak pernah gagal mencuri perhatian para perempuan. Enggak cuma anak-anak tapi juga orang dewasa.

Nah, Netflix akan mempersembahkan Barbie Princess Adventure pada tanggal 1 September 2020. Menceritakan tentang pertualangan Barbie dan Princess Amelia.

Barbie yang ditunjuk oleh sekolahnya untuk mengunjungi negara Floravia untuk bertemu dengan Putri Amelia. Putri Amelia adalah calon ratu dari negeri tersebut.

Sayangnya, karena ketakutan yang dialami oleh Putri Amelia, ia pun merencanakan untuk lari dari Floravia. Ia pun meminta Barbie untuk bertukar tempat dengannya.

Apakah Barbie akan menjadi ratu atau Putri Amelia akan kembali ya? Enggak sabar banget untuk menyaksikan pertualangan mereka!

Dragon’s Dogma (17 September 2020)

Siapa bilang film animasi hanya untuk anak-anak? Faktanya lebih dari 60% pengikut Dragon’s Dogma adalah remaja dan dewasa loh.

Serial animasi Dragon’s Dogma sendiri diangkat dari game RPG dengan nama Dragon’s Dogma juga. Pertuangan di game nya akan dibawa dalam bentuk animasi.

Di mana tokoh utamanya adalah Ethan dan para pengikutnya. Wah, gimana ya kira-kira serialnya?

Film Lawas Netflix yang Tayang di Bulan September 2020

Nah selain film-film baru, Netflix juga membawa kembali film lawas untuk menghibur kamu. Rekomendasi film Netflix lawas buat kamu ada di bawah ini ya.

Anaconda (1997) – 1 September 2020

Film hits yang dirilis pada tahun 1997 ini akan hadir di layar smart gadget kalian pada tanggal 1 September 2020. Disutradarai oleh Luis Llosa Anaconda berhasil membuat banyak orang ketakutan.

Menceritakan tentang Terri Flores (Jennifer Lopez), seorang pembuat film yang berjalan-jalan ke Hutan Amazon untuk mencari suku yang dilupakan. Di tengah perjalan Teri dan kru filmnya, mereka bertemu dengan Paul.

Paul menawarkan bantuan kepada mereka untuk menemukan suku tersebut. Namun di balik tawaran tersebut, Paul memiliki maksud tersembunyi.

Paul berencana untuk mencari Anaconda. Rencana tersebut membahayakan Terri dan seluruh krunya.

Film legendaris satu ini berhasil membuat banyak orang sadar betapa bahaya dan besarnya Anaconda. Jika waktu itu penulis menyaksikannya saat masih kecil, sekarang waktu yang pas untuk nonton ulang.

Kira-kira apakah Teri dan Krunya berhasil selamat ya?

Magic Mike (2012) – 1 September 2020

Siapa di sini yang enggak tahu Channing Tatum? Aktor ganteng yang terkenal satu ini dulunya pernah menjadi penari telanjang untuk membayar kebutuhan hari-harinya.

Nah, Magic Mike diangkat dari kisah kehidupan Tatum pada usia 18 tahun. Disutradarai oleh Steven Soderbergh dan diperankan langsung oleh Channing Tatum.

Dikisahkan bagaimana Mike sudah terjun ke dalam bisnis ini selama 6 tahun lamanya. Ia pun melihat potensi dari remaja muda berusia 19 tahun.

Mike mendekati anak laki-laki tersebut dan mengajari semua gerakan dan trik. Hingga suatu hari ia jatuh cinta kepada kakak dari remaja tersebut.

Dilema pun dihadapi oleh Mike untuk tetap melanjutkan pekerjaannya atau meninggalkannya. Cara utuk mengetahuinya adalah dengan menyaksikan Magic Mike dari awal hingga abis.

Pokemon Journeys (Part 2) – 11 September 2020

Kembali lagi bersama Ash dan Pikachu! Kali ini Netflix akan mempersembahkan Pokemon Journeys kehadapan kalian pada tanggal 11 September 2020.

Ash dan Pikachu berpetualang melewati berbagai wilayah di dunia Pokémon. Selama perjalanan, mereka pun bertemu dengan banyak karakter baru dan Pokémon baru.

Wah, enggak sabar untuk menyaksikan ada Pokémon baru apa aja. Siapa di sini yang suka nonton Pokémon?

The Good Place (Season 4) – 26 September 2020

Serial The Good Place yang dibuat oleh Michael Schur akan berakhir di tahun 2020. Jadi buat kamu pencinta serial ini, jangan sampai ketinggalan dan enggak nonton ya!

The Good Place sendiri menceritakan tentang kematian Eleanor Shellstrop. Di mana setelah ia meninggal, Eleanor seakan hidup kembali di “The Good Place.”

Padahal ternyata, Eleanor dikirim ke “The Good Place” karena kesalahan. Setelah mengetahui itu, Eleanor berusaha untuk menampilkan sisi terbaiknya dan menyembunyikan kejahatan yang ia lakukan semasa hidupnya.

The Good Place sendiri menerima banyak kritik dari banyak orang, baik dari sisi penulisan, akting, originalitas. Namun, walaupun begitu The Good Place juga berhasil menerima banyak nominasi.

Beberapa nominasi yang pernah diterima seperti, Peabody Award, tiga Hugo Awards untuk Best Dramatic Presentation, Short Form. Primetime Emmy Awards dalam kategori Outstanding Comedy Series.

American Murder: The Family Next Door (2020) – 30 September 2020

Rekomendasi film Netflix di BUlan September
American Murder: The Family Next Door

Di penghujung Bulan September, Netflix akan mempersembahkan dokumenter pembunuhan kepada para Netflixer. Menceritakan kisah tentang Chris Watts, sang pembunuh.

American Murder menggunakan dokumentasi asli dari hilangnya istri dari Chris Watts yang sedang hamil. Tidak sendiri, ia menghilang dengan 2 anak perempuannya, yaitu, Bella dan Celeste.

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada keluarga Watts, kamu harus menyaksikannya sendiri. Jangan-jangan sebenarnya, pembunuh bayaran ada di sebelah rumah kamu!

Penutup

Walau 2020 terasa cepat sekali dan banyak orang menghabiskan waktu di rumah aja, semoga kamu tidak pernah putus asa ya. Semoga 10 Rekomendasi Film Netflix di Bulan September 2020 bisa menghibur kamu.

Apa sih film favorit kamu? Bagikan film yang kamu suka di kolom komentar ya.

Ikuti terus artikel menarik lainnya mengenai travel, makanan dan film hanya di Selangkah.id!

Be the first to comment

Leave a Reply